Shia LaBeouf Ditangkap Polisi Karena Tuduhan Mencuri

Shia LaBeouf berurusan dengan hukum. Dia ditangkap karena pencurian. Bintang Honey Boy itu dilaporkan oleh seorang pria yang mengaku sebagai korbannya. Pria itu berkata Shia LaBeouf mengambil topinya senilai $ 950.

Kasus ini telah dibawa ke pengadilan. Pengadilan Los Angeles menuduh aktor tersebut melakukan pencurian.
Ini bukanlah pertarungan hukum pertama bagi aktor berusia 34 tahun itu. Shia LaBeouf beberapa kali memiliki masalah dengan hukum karena perilakunya.

Dia didakwa tidak hanya dengan pencurian, tetapi juga karena melanggar hukum saat mabuk di pertunjukan kabaret pada tahun 2014. LaBeouf ditangkap dua kali pada 2017.

BACA JUGA  Gal Gadot Akan Berperan Sebagai Cleopatra Di Film Baru Patty Jenkins

Alasan pertama adalah pertengkaran yang dia lakukan saat protes anti-Trump dengan artis Luke Turner dan Nastja Ronkko. Kedua, dia ditangkap karena main-main, mabuk-mabukan, dan mengganggu ketertiban.

Dalam kejadian ini, Syiah LaBeouf menjadi emosional dan melontarkan pernyataan rasis yang dianggap melanggar keistimewaan orang kulit putih. Ucapannya menjadi viral. Meski begitu, dia menuai hujatan, mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

“Apa yang terjadi di Georgia sangat memalukan,” kata LaBeouf kepada Esquire pada 2018. “Hak istimewa kulit putih dan keputusasaan dan bencana … itu datang dari tempat delusi egois,” katanya.

BACA JUGA  Harapan Anissa Aziza untuk Raditya Dika Jelang Kelahiran Anak Kedua

Dalam pertarungan hukum terbaru ini, Shia LaBeouf tidak hanya dituduh mencuri. Dia juga dituduh menghasut pertengkaran dengan seorang pria bernama Tyler Murphy. Argumen tersebut diduga mendorong LaBeouf untuk mengambil topi pria itu dan melaporkan tindakan aktor tersebut ke pihak berwenang.

Shia LaBeouf akan diadili dalam kasus ini. Persidangan berlangsung pada 19 November, di bawah perintah pengadilan dalam dakwaan terhadap Shia LaBeouf.

Leave a Comment