Penjualan Album Terbaru BLACKPINK Tembus 1 Juta Pre-Order

Album lengkap pertama BLACKPINK, The Album, resmi dirilis hari ini, Jumat (10 Februari 2020). Belum dirilis sehari, album ini sudah mencatat rekor penjualan yang luar biasa.
YG Entertainment selaku agensi Lisa cs mengumumkan bahwa BLACKPINK baru saja mencetak rekor baru di The Album. Karena pre-order untuk The Album sudah melebihi 1 juta kopi.

Menurut Soompi, angka ini dikatakan sebagai jumlah penjualan pre-album tertinggi untuk girl grup Korea. Hal ini otomatis menjadikan BLACKPINK sebagai girl grup pertama yang pre-order albumnya telah melampaui angka 1 juta.

BACA JUGA  Faktor Penyebab Perceraian Gisel dengan Gading Marten

Nomor pesanan ini didasarkan pada kombinasi nomor praorder dari berbagai belahan dunia. Untuk pre-order di Korea, 670.000 unit dipesan untuk album, kemudian Eropa dan Amerika dengan 340.000 unit. Selain itu, 18.888 unit terjual dalam edisi terbatas LP.

Diperkirakan total penjualan akan meningkat dengan enam lagu baru BLACKPINK serta lagu Ice Cream dan How You Like That. Pasalnya, album tersebut akan dirilis dalam bentuk digital dalam bentuk fisik empat hari setelah rilis hari ini.

BACA JUGA  Poster Indinvidu BLACKPINK Untuk PUBG Mobile Telah Dirilis

Album yang merupakan full album pertama BLACKPINK setelah 4 tahun debut ini akan menampilkan Lovesick Girls sebagai lagu utamanya. Di album ini Lisa, Rose, Jisoo dan Jennie juga berkolaborasi dengan rapper top Cardi B di lagu Bet You Wanna.

Leave a Comment