Menteri Agama Fachrul Razi Sembuh Setelah Jalani Perawatan

Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi membenarkan bahwa dirinya telah sembuh dari Covid-19. Selama positif mengidap virus tersebut, dia dirawat di Rumah Sakit Bunda Jakarta.
“Alhamdulillah hari ini saya sembuh sehingga bisa pulang,” kata Fachrul di video yang dibagikan di kalangan wartawan, Jumat (10 Februari 2020).

Mantan Wakil Panglima TNI itu mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa setelah dinyatakan negatif virus corona.

“Kemudian saya ucapkan terima kasih atas doa yang telah diucapkan. Dari presiden, wakil presiden, teman menteri dan pimpinan lembaga negara, termasuk jajaran Kementerian Agama, yang telah mendoakan saya. Alhamdulillah terima kasih,” ujarnya.

BACA JUGA  Anis Bawedan Dapat Sumbangan Alat Kesehatan Dari Jerman

Fachrul juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid Sa’adi di staf Kementerian Agama lainnya yang telah mendoakan kesembuhannya dari Covid-19.
“Hari ini saya kembali untuk melanjutkan pengobatan di rumah. Alhamdulillah sudah sembuh, saya kirim pesan ke teman-teman, kita sama-sama jaga kesehatan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Leave a Comment