MINI Indonesia Luncurkan MINI Cabrio Dengan Atap Terbuka

MINI Indonesia resmi meluncurkan MINI Convertible Sidewalk Edition yang pertama kali dihadirkan untuk model MINI Convertible dengan atap terbuka.
Mobil empat penumpang dengan detail desain unik ini tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas dari dealer resmi MINI Indonesia, yaitu MINI Maxindo dan MINI Plaza.

“Untuk lebih memperkuat posisi merek legendaris Inggris ini, MINI Indonesia menghadirkan edisi khusus model atap terbuka untuk pertama kalinya,” kata Jodie O’tania, Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia.

BACA JUGA  Tampilan Baru Yamaha Lexi Prestige Silver Tambah Gaya Dan Elegan

Satu unit dijual seharga Rp 880 juta (off the road), termasuk MINI Service Inclusive.
Layanan ini membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km dan juga termasuk jaminan 48 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Desain yang mewah dan unik ini dilengkapi dengan tenaga mesin dan sensasi berkendara ala MINI go-kart, tambah Jodie.
Kidd Yam, Head of MINI Asia, mengatakan edisi khusus ini merayakan kekayaan warisan merek MINI dengan peningkatan kekuatan, ruang, dan nuansa go-kart.

BACA JUGA  Skuter Matic Honda ADV150 Warna Baru Diperkenalkan

“MINI Indonesia percaya bahwa MINI Convertible Sidewalk Edition akan menjadi barang koleksi eksklusif dan akan diminati oleh penggemar MINI di Indonesia,” kata Yam.
MINI Convertible Sidewalk Edition yang baru hanya tersedia dalam versi “Cooper S”, yang memiliki mesin empat silinder MINI TwinPower Turbo 2.0 liter di bawah kap mesin.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 192 hp dan torsi 280 Nm. Mobil ini menggunakan transmisi otomatis Steptronic 7-percepatan dengan teknologi kopling ganda.

BACA JUGA  Tips Aman Mengemudi Mobil Saat Cuaca Hujan Deras

Leave a Comment