Penyanyi Joy Tobing Dikabarkan Positif Covid-19

Penyanyi Joy Tobing positif tertular Covid-19. Hal tersebut diketahui dari kisah perempuan berusia 40 tahun di akun channel Youtube Cumi Cumi tersebut.
Dalam video tersebut, pelantun “Because of Love” itu memperlihatkan kalau dirinya mengalami gejala seperti demam dan batuk. Tetapi dia menganggapnya normal karena kondisi cuaca pada saat itu juga bisa dikatakan tidak bersahabat.

“Agustus memiliki banyak acara, baik virtual maupun live-streaming, dan ada banyak acara di luar kota,” kata Joy dalam video tersebut.
“Padahal akhir Agustus yang saya alami hanya demam, batuk. Saya kira itu hanya demam biasa. Kalau kita kurang fit, kurang istirahat, namanya cuaca buruk juga, biasanya batuk-batuk.” dia pergi.

BACA JUGA  Dwi Sasono Konsumsi Ganja Dirumah Saat Anak Dan Istri Telah Tidur

Dia merasa tenggorokannya sudah tidak enak lagi dan langsung mengikuti tes pada awal September.
Jadi kebetulan saat itu dia juga butuh surat rekomendasi karena mau berkendara dari kota ke tempat kerja. Dia mengungkapkan bahwa hasil tesnya telah dinyatakan tidak reaktif pada saat itu.

Namun, saat Joy pulang dari luar kota dan sedang syuting di saluran TV, ia mengaku tenggorokannya sudah tidak enak lagi. Dan selama tes usap, Joy menemukan bahwa dia positif Covid-19.

BACA JUGA  Pasha Rilis Album Solo Perdana Tanpa Personil Ungu

“Ketika saya pulang dari luar kota saya masih muncul di salah satu saluran TV talk show swasta pada tanggal 7. Ketika saya pulang dari acara talk show saya merasa tidak enak di rumah. Karena beberapa hari terakhir bau dan Rasa di lidah mulai terasa aneh “Bau terbakar, bau asap, apa yang kamu pikirkan saat seseorang merokok di acara tersebut sehingga bisa merasakan bau yang tertinggal,” terangnya.

“Saat tes usap hasilnya positif. Adik dari dokter itu berkata, ‘Ya Tuhan, Joy positif.’ Percaya atau tidak karena itu virus yang saat ini ditakuti, virus COVID-19? ”Pungkasnya.

BACA JUGA  3 Drama Korea Terpopuler Yang Diperankan Oleh Hyun Bin

Leave a Comment