Amerika Akan Buat Rudal Di Arab Saudi Untuk Memperkuat Kerjasama

Perusahaan Arab Saudi menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan perusahaan Amerika Serikat (AS) untuk membuat rudal di Saudi.
Perjanjian yang ditandatangani oleh Advanced CNG Technologies Inc, yang berbasis di AS dan Tawazun Gulf Trading Group, yang berbasis di Arab Saudi, bertujuan untuk mentransfer keahlian, teknologi, dan pendidikan teknis kepada pemuda Saudi.

Kesepakatan tersebut ditandatangani oleh Manajer Umum Tawazun Abdul Rahman Al-Tambakti dan perwakilan dari perusahaan AS dalam sebuah upacara. “Ada pekerjaan manufaktur yang sedang berlangsung untuk mendapatkan izin industri yang diperlukan dan untuk mendapatkan keuntungan dari pendanaan yang disediakan, baik oleh lembaga pemerintah atau swasta, pendanaan lokal atau global, untuk memenuhi tujuan proyek Vision 2030,” kata Al -Tambakti, dilaporkan oleh Memo. .

BACA JUGA  Kapan Perjalanan Luar Negeri Kembali Normal, Berikut Penjelasan Menlu

Dia menambahkan bahwa proyek tersebut akan dimulai di ibu kota Saudi, Riyadh, pada paruh kedua tahun depan 2021.

Advanced CNG Technologies Inc. adalah salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia untuk pembuatan komponen rudal, dirgantara, energi biru dan alternatif, dan industri minyak, dan komponen untuk tank tempur, mobil bersenjata, dan mobil sport mewah.

Arab Saudi terus meningkatkan teknologi pertahanannya sejalan dengan perubahan geopolitik yang cepat berubah di kawasan dan saat ini di seluruh dunia.

BACA JUGA  Saudi Izinkan Pesawat Komersil Israel Melintas di Wilayah Udaranya
Kata Kunci Popularkerjasama rudal

Leave a Comment