Man City Lolos Ke Perempat Final Usai Tundukkan Burnley 3-0

Manchester City melaju mulus ke babak perempat final Piala Liga Inggris setelah tuan rumah Burnley menyerah 3-0 dalam laga 16 besar di Stadion Turf Moor, Rabu waktu setempat atau Kamis WIB, 1 Oktober 2020.

Raheem Sterling menjadi bintang kemenangan dengan dua gol dan terdaftar sebagai asist gol ketiga City yang dicetak oleh Ferran Torres.
Sang juara bertahan adalah tim ketiga yang lolos ke perempat final setelah Tottenham Hotspur dan Newcastle United, dengan kemungkinan dua tim lainnya saling berhadapan di akhir pertandingan.

BACA JUGA  Berikut 4 Duel Partai Big Match Sepak Bola Eropa Akhir Pekan Ini

Meski menyelesaikan permainan dengan dua gol dan satu assist, Sterling melewatkan peluang emas City hanya sembilan menit setelah memulai ketika dia menyelesaikan umpan silang Torres dengan tembakan yang melebar.

Setelah lima peluang lagi terlewatkan, City akhirnya memimpin pada menit ke-35 ketika Sterling menunggu dengan sabar umpan silang Benjamin Mendy dan menyambutnya dengan tembakan kaki kiri yang kuat untuk menjebol gawang tim tuan rumah.

Keunggulan itu seharusnya bertambah, tetapi tembakan Sterling diselamatkan oleh kiper Bailey Peacock-Farrell dan tendangan Torres membentur tiang.
Empat menit memasuki babak kedua, Sterling mencetak gol keduanya melalui umpan Torres untuk menggandakan keunggulan City.

BACA JUGA  Ferguson Minta UFC Penuhi Bayaran Poirier Agar Segera Bisa Duel

Pada menit ke-65, Torres melakukan debutnya di kotanya dengan tendangan keras di sudut kanan bawah gawang.
Sterling memiliki peluang untuk menyelesaikan hattricknya, tetapi tembakannya masih dapat diatasi Peacock-Farrell pada menit ke-71 dan skor tidak berubah 3-0 hingga peluit berbunyi.

Leave a Comment