Toyota Fortuner Terbaru Akan Meluncur Bulan Oktober Di Indonesia

Usai debut resminya di Thailand pada awal Juni lalu, Toyota Fortuner akan segera menggebrak pasar di Indonesia. Hal itu terlihat dari penawaran sejumlah diler resmi Toyota di Jakarta.
Seorang penjual yang enggan disebutkan namanya mengatakan mobil tersebut akan diluncurkan di segmen SUV di Indonesia pada Oktober mendatang.

“Untuk Pastinya saya tidak tahu. Cuma saya terima pesan Oktober mulai diluncurkan di Indonesia. Mungkin sudah ada pertengahan bulan,” ujarnya, Rabu (30/9/2020).
Saat ditanya tentang pembelian perangkat, penjual mengaku yang ia butuhkan hanyalah nama dan nomor telepon calon pelanggan. Usai peluncuran resmi, pihaknya akan menghubungi langsung konsumen terkait.

BACA JUGA  Nissan Magnite vs Kia Sonet, Duel SUV 5 Penumpang Rp 200 Jutaan

Saya catat saja namanya, sama minta nomor telepon yang bisa dihubungi. Nanti setelah resmi meluncur dan ada harganya akan langsung saya hubungi untuk pembelian. Konsumen enggak perlu keluar rumah, saya yang akan urus semua,” ujarnya menyoal pemesanan Toyota Fortuner terbaru.

mesin
Toyota Fortuner terbaru terlihat lebih agresif dengan fitur gril yang lebih besar dengan bumper bar berwarna silver. Mobil ini juga memiliki desain headlight terbaru dengan daytime running light.

Saat memasuki kabin, mobil di segmen SUV ini mendapatkan panel layar sentuh berukuran 9 inci yang dapat disambungkan ke ponsel. Selain kenyamanan, juga dilengkapi dengan kamera 360 derajat.

BACA JUGA  Spesifikasi Nissan Terra Terbaru, Pesaing Pajero Sport Dan Fortuner

Fitur Keselamatan
Menambah fitur keselamatan, terdapat beragam fitur canggih seperti Pre-Collision System with Pedestrian Detection, Dynamic Radar Cruise Control, Lane Departure Alert, dan Lane Keeping Assist.

Untuk jantung pacu, Fortuner terbaru mendapat dua pilihan mesin yakni 2,4 liter dan 2,8 liter.

Leave a Comment