James Cameron Nyatakan Proses Syuting Sekuel Avatar 2 Telah Selesai

James Cameron memberikan update tentang sekuel Avatar selama Austria World Summit 2020. Cameron berbicara melalui konferensi video dari Selandia Baru bahwa film Avatar 2 sudah 100% selesai dan timnya sedang mengerjakan pengambilan gambar live action untuk Avatar 3.

“Kami 100% selesai di Avatar 2 dan 95% selesai di Avatar 3,” kata Cameron, seperti dikutip laman deadline, Selasa (29/9).

Cameron menyatakan bahwa produksi film telah merugi sekitar empat setengah bulan akibat dampak besar pandemi COVID-19. Seperti yang diumumkan sebelumnya, rilis Avatar 2 berlangsung selama setahun penuh karena pembatasan wilayah pandemi COVID-19. Cameron memuji manajemen Selandia Baru karena menangani pandemi COVID-19.

BACA JUGA  Penampilan Lee Dong Wook dan Kim Bum Dalam Tale of the Nine Tailed

“Kami sangat beruntung telah memilih negara ini (Selandia Baru) sebagai lokasi produksi kami bertahun-tahun yang lalu. Kami merekam film pertama kami di sini di Selandia Baru dan ternyata menjadi negara terbaik pertama atau kedua di dunia untuk COVID. – Jawabannya, “kata Cameron.

Pada Juni 2020, Selandia Baru mengumumkan bebas dari virus, meskipun ada kekhawatiran baru di Auckland pada Agustus.

Cameron dan produser Jon Landau melakukan perjalanan kembali ke Selandia Baru untuk bekerja pada bulan Juni setelah produksi film dihentikan pada bulan Maret karena virus corona. 55 awak yang mengerjakan sekuel film tersebut juga diberi izin khusus untuk masuk ke negara tersebut.

BACA JUGA  SHINee Akan Gelar Konser Virtual Perdana April Mendatang

“Kita bisa mengoperasinya. Kita bisa berfoto di sini dan menjalani hidup yang kurang lebih normal. Kita sangat beruntung, jadi saya melihat tidak ada kendala bagi kita untuk melengkapi gambar dan melengkapi kedua gambar tersebut,” jelasnya.

Pada bulan Juli, Disney menunda semua sekuel Avatarnya. Disney merilis Avatar 2 pada 16 Desember 2022 dan Avatar 3 pada 20 Desember 2024. Film keempat dan kelima rencananya akan dirilis pada 2026 dan 2028.

Leave a Comment