Rizki 2R Akan Laporkan Netizen Penghujatnya Ke Polisi

Sikap dan komentar para pengguna internet seakan membuat Rizki 2R tidak mampu lagi menerimanya. Rizki mengaku bertekad melaporkan orang-orang yang berkomentar negatif.
Rizki mengikuti jejak Iis Dahlia yang juga ingin menindak pengguna internet melalui jalur hukum. Komentar terburuk netizen dipilih dan dilaporkan nanti.

“Mama Isda (Iis Dahlia) akan menyaring beberapa komentar yang menurutnya mungkin tidak pantas dan sangat merugikan. Jadi perlu ditindaklanjuti,” kata Rizki seperti dikutip Silet, Rabu (30/9/2020).

“Iky pasti akan serahkan pada mama. Ada beberapa komentar yang bisa sedikit garing untuk dibaca. Pokoknya tim Iky dan Ido akan berusaha mencari komentar yang benar-benar melukai hati saya,” sambungnya.

BACA JUGA  Aktor Komedi Stephen Chow Jual Rumah Demi Tutupi Utang

Menurut Rizki dan Ridho, hal tersebut harus dilakukan untuk menimbulkan efek jera bagi pengguna internet yang ingin sembarangan berkomentar untuk mengutarakan pendapat.
“Itu menimbulkan opini-opini yang buruk. Mengaitkan satu opini dengan yang lain menjadi berkelanjutan. Padahal niat dan tujuan kita tidak ada,” kata Rizki.

Diketahui, sejak menikah dengan Nadya Mustika Rahayu pada 17 Agustus lalu, Rizki dihujani komentar pedas dari netizen. Diyakini, ia meninggalkan Lesty Kejora, mantan kekasihnya.
Hujatan para pengguna internet semakin mencekam saat kabar hubungannya dengan Nadya semakin mencekam saat pernikahannya belum genap sebulan. Saudara kembar Ridho juga terpengaruh.

BACA JUGA  Ari Eks TAHITI, Pacar Baru Ryewook Super Junior

Leave a Comment