Kendaraan Low MPV Keluarga Wuling Convero CT Type S

Wuling Confero CT Type S telah bermain di segmen Low MPV di pasar otomotif Indonesia. Mobil MPV 7 orang ini dilengkapi dengan tujuh tipe berbeda dan tipe gearbox manual yang siap menemani perjalanan Anda.

Kehadiran Wuling Confero S sepertinya tidak bisa dipungkiri. Pasalnya, pabrik Wuling Indonesia yang berada di bawah naungan PT SGMW Motor Indonesia telah memulai produksi Low MPV yang akan menjadi pesaing tangguh bagi mobil merek lain.

Mobil MPV ini juga mengusung mesin yang tidak boleh dianggap remeh. Pasalnya, pabrikan asal China itu memiliki mesin DOHC DVVT berkapasitas 1.485 cc dengan 4 silinder dan transmisi manual 5 percepatan. Sehingga mampu memberikan performa kemiringan dapur yang cukup andal di kelasnya.

BACA JUGA  Tips Aman Mengemudi Mobil Saat Cuaca Hujan Deras

Selain itu, Wuling Confero CT Type S akan dibekali beberapa fitur canggih dan fungsional, antara lain sistem audio dengan layar sentuh selebar 8 inci yang kompatibel dengan USB dan Bluetooth, pengisian daya USB untuk pengisian baterai perangkat pintar dan ABS +. Teknologi pengereman EBD dan dual-front SRS airbag telah sengaja dipasang untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan pengemudi dan penumpang Wuling Confero S saat berkendara.

Kenyamanan mengendarai mobil keluarga terbaik Wuling dimulai dari awal. Karena Wuling berupaya menghadirkan mobil dengan berbagai keunggulan dan kenyamanan untuk Anda dan keluarga.

BACA JUGA  Toyota Luncurkan New Sienta, Pilihan Baru Mobil Keluarga Indonesia

Simak berbagai mobil yang dihadirkan Wuling untuk Anda. Tidak hanya performanya yang lebih unggul, bodi samping Wuling Confero CT Type S juga memiliki gaya desain body moulding samping yang mewah yang membuatnya semakin terlihat stylish jika dilihat dari samping. Selain itu, 3 fitur keamanan berikut ini termasuk dalam kriteria yang dibutuhkan keluarga.

Front & Rear Disc Brakes

Semua roda dilengkapi dengan rem cakram, yang memiliki efisiensi pengereman tinggi.

Emergency Stop Signal (ESS)

BACA JUGA  Skuter matik Kymco X-Town 250i Kini Hadir Dengan Warna Baru

Jika pengemudi tiba-tiba melakukan pengereman, lampu peringatan hazard otomatis akan berkedip dengan cepat dan memperingatkan pengemudi di belakangnya untuk mengurangi risiko tabrakan.

Electronic Brake-force Distribution (EBD)

Sistem elektronik yang mengatur distribusi gaya pengereman kendaraan sesuai dengan kondisi jalan raya, kecepatan dan bobot beban.
Sementara itu, Confero CT S ACT berbeda dengan Wuling Confero S tipe lainnya yakni Wuling Confero CT S ACT, mobil dengan teknologi transmisi kopling elektrik dari Schaeffler.

Mobil ini tidak mau kalah dengan Wuling Confero S dan menggunakan mesin bensin 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 107 hp dan torsi maksimal 142 Nm. Dengan kapasitas tangki 42 liter dan jarak sumbu roda 2.720 mm, perjalanan Anda akan lebih nyaman karena tidak perlu khawatir kehabisan bensin.

BACA JUGA  Toyota GR Supra Special Edition Baru Rilis Di Indonesia

Desain yang dihadirkan oleh Wuling Confero ct S ACT memiliki dashboard pada bidang motif karbon hitam yang disulap menjadi panel karbon merah dan terlihat elegan. Ini dilakukan untuk mencocokkan jok kulit hitam dengan jahitan merah.

Bisa dipastikan Anda akan melihat mobil ini dengan eksterior yang hampir sama dengan mobil lain. Namun hal unik yang mungkin langsung menarik bagi Anda adalah tampilan bodywork mobil ini terlihat mewah dan elegan, dan sebagai pembeda Wuling Confero S ACT memiliki fungsi kamera tampak belakang yaitu saat tuas persneling berada di belakang layar monitor maka Hasil kamera tampak belakang ditampilkan. serta panduan dan posisi
sonar aktif.

BACA JUGA  Yamaha Berusaha Pasarkan Motor Roda Tiga Di Indonesia

Leave a Comment