Update Fitur Terbaru Google Meet Peredam Suara Bising

Google kembali menawarkan pembaruan untuk aplikasi Google Meet. Pembaruan ini terdiri dari penambahan fitur peredam bising baru. Fitur ini memudahkan pengguna untuk menyaring semua jenis suara yang mengganggu saat menggunakan aplikasi.

Pengguna Google Meet mulai Selasa (29/9/2020) di Phone Arena dan bahkan tidak memerlukan headphone dengan teknologi peredam bising, karena AI berbasis cloud Google memungkinkan semuanya. Teknologi ini dapat memproses suara yang direkam dan menghapusnya sesuai kebutuhan.

Fitur peredam bising dapat menyaring suara dari mengetik di keyboard, menutup pintu, atau suara dari lokasi konstruksi terdekat. Namun, itu tidak menyaring suara-suara dari televisi atau dari orang-orang yang berbicara pada saat yang bersamaan.

BACA JUGA  OPPO A33 Di Luncurkan Dengan Spesifikasi Layar 90Hz

Pengguna Google Meet sekarang dapat mendukung peredam bising di platform Android dan iOS. Kemudian juga tersedia di website.
Untuk mengaktifkan peredam bising di Google Meet, jika Anda menggunakan Android, ketuk layar, pilih Lainnya / Pengaturan dan aktifkan fitur sebelum panggilan video.

Metode yang sama tersedia untuk iPhone dan iPad. Sayangnya, fitur ini masih belum tersedia di semua negara di dunia.

Leave a Comment