Baru Saja Dirilis Pertengahan September, Realme 7 Turun Harga

Realme baru saja merilis ponsel terbarunya, Realme 7, pada pertengahan September lalu. Ponsel ini ditujukan untuk segmen menengah.
Mulai dijual pada 19 September, Realme 7 dilepas dengan harga Rp 4 jutaan. Menurut laman iPrice, Senin (28/9/2020), harga termurah ponsel ini adalah Rp 3.619.000.

Realme 7 sendiri merupakan penerus generasi sebelumnya, Realme 6. Namun, ponsel ini menghadirkan sejumlah penyempurnaan.
Salah satu perbaikan ada di otaknya. Ponsel ini berisi chipset gaming MediaTek Helio G95. Dalam kombinasi dengan chipset ini, perusahaan menawarkan Realme 7 RAM 8 GB + ROM 128 GB.

BACA JUGA  Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Pro dan Mi 11 Ultra Yang Resmi Diluncurkan

Ponsel ini memiliki kamera quad Sony 64MP dengan filter malam dan mode bintang. Realme 7 juga menghadirkan NFC untuk pertama kalinya. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan jack audio 3,5 mm, port USB Type-C, dan sidik jari di layar.

Realme 7 dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang didukung teknologi fast charging 30 W. Fungsi ini seharusnya dapat mengisi daya 100% dalam 65 menit. Perusahaan menambahkan sistem pendingin serat karbon yang dirancang untuk menjaga suhu perangkat tetap stabil.

BACA JUGA  Cek Keunggulan OPPO Reno4 F Yang Akan Dirilis Satu Hari Lagi

Leave a Comment