Farid Aja Kecewa Tak Di Kabari Pernikahan Reza Bukan

Presenter Reza Bukan resmi menikah dengan seorang pendeta bernama Serevina. Pernikahan yang berlangsung pada Minggu, 27 September 2020 itu hanya dihadiri oleh keluarga dekat.

Namun di balik kabar gembira tersebut, sahabat Reza bukan, presenter Farid Aja, mengaku tidak mengetahui pernikahan temannya tersebut. Farid mengatakan hubungannya dengan Reza Bukan saat ini sedang tidak baik.

“Tidak diberitakan (soal Reza nukah). Ya, hubungannya tidak baik, saya tidak tahu kenapa,” kata Farid Aja saat dihubungi awak media, Ahad, 27 September 2020.

BACA JUGA  Lewat Akun Instagram, Nirina Zubir dan Suami Nyatakan Positif Corona

Bahkan, Farid mengaku mengetahui kabar pernikahan Reza dari pemberitaan tersebut. Menurut Farid, banyak orang yang menanyakan soal pernikahan tersebut, namun ia takut menjawab karena tidak diberi tahu.

“Ya, saya hanya tahu dari media. Banyak orang bertanya dan saya tidak tahu apa-apa. Saya takut salah menjawab karena tidak ada kabar,” kata Farid.

Karena tidak diberi tahu dan tidak diundang ke pesta pernikahan Reza Bukan, pria 45 tahun itu mengaku kecewa.

“Ya, saya kecewa (karena saya tidak diberitahu). Ya, karena teman saat senang kok tidak ngabarin . Dari awal saya berharap mungkin akan diberitahu di gereja bahwa akan menikah lagi. Tapi saya juga tidak diundang. Itu saja, “kata Farid Aja.

BACA JUGA  Nunung Sembuh dari Covid-19 Setelah Jalani Perawatan Dirumah Sakit

Leave a Comment