Netflix Akan Produksi Film Yang Di Bintangi Oleh Chris Hemsworth

Chris Hemsworth siap bekerja dengan Netflix lagi untuk film Spiderhead mendatang, yang dianggap sukses dalam Ekstraksi. Menurut laporan Deadlines, aktor berusia 37 tahun itu akan membintangi film bersama Miles Teller dan Jurnee Smollett yang akan disutradarai oleh Joseph Kosinski. Spiderhead menjadi proyek film Kosinski berikutnya setelah menyutradarai Top Gun: Maverick dengan Tom Cruise.

Film Spiderhead didasarkan pada cerita pendek oleh George Saunders. Ceritanya berkisar pada menawarkan narapidana kesempatan untuk menjadi sukarelawan sebagai subjek medis dengan harapan mempersingkat hukuman mereka.

BACA JUGA  NCT Berencana Rilis Album Terbaru Oktober Mendatang

“Fokusnya adalah pada dua narapidana yang menguji pasien untuk obat pengubah emosi yang memaksa narapidana bergumul dengan masa lalu mereka di fasilitas yang dijalankan oleh seorang visioner brilian yang mengawasi program tersebut,”.

Spiderhead akan menjadi film Hemsworth berikutnya yang mencapai layanan streaming karena menjadi hit dengan Extraction.
Film Ekstraction tersebut telah merajai film paling sukses Netflix, menarik 99 juta penonton di bulan pertama setelah ditayangkan perdana pada bulan April.

Selain Spiderhead, Hemsworth juga akan mengulang perannya sebagai superhero Marvel di film keempat “Thor: Love and Thunder”. Sebelum pandemi, film tersebut akan dirilis pada 2022.
Di proyek film Thor keempat, Taika Waititi kembali sebagai sutradara, Christian Bale disebut-sebut sebagai penjahat, Natalie Portman sebagai Jane Foster, beberapa karakter “Guardians of the Galaxy” dan Tessa Thompson sebagai Valkyrie.

BACA JUGA  Tissa Biani Akui Resmi Jadian dengan Dul Jaelani

Leave a Comment