Pembaruan Teknologi Dan Fitur Canggih Yamaha All New NMAX 155

NMAX 155 Connected / ABS terbaru memang menawarkan banyak pembaruan yang dapat membuat berkendara lebih menyenangkan.
Tidak tanggung-tanggung reformasi dilakukan di salah satu sektor. Berdasarkan desain, tenaga mesin, dan fungsi serta teknologi yang lebih modern.

Dari semua pembaharuan sepeda motor tersebut, fitur dan teknologi yang paling banyak menyedot perhatian masyarakat adalah Communication Control Unit (CCU) * yang menghubungkan smartphone pengendara ke sepeda motor melalui aplikasi Y-Connect ** bisa.

Perangkat CCU ini merupakan “otak” dari NMAX 155 Connected / ABS terbaru, yang menyediakan berbagai informasi tentang data mengemudi dan kondisi sepeda motor melalui koneksi nirkabel (Bluetooth) di smartphone pengguna.

BACA JUGA  Terus Up To Date Yamaha Mio M3 Hadir dengan Tampilan Warna Baru

Fitur untuk mengatur kapan harus mengganti oli mesin berdasarkan kilometer atau hari, tampilan dashboard Revs lebih menarik, dan fungsi rank yang menyenangkan bagi konsumen saat ingin menikmati aktivitas berkendara.

Seperti yang diungkapkan salah satu konsumen, Michel Gilang Widjaya (33), ia memiliki pengalaman menggunakan aplikasi Y-Connect yang dimaksudkan untuk memudahkannya mendapatkan informasi tentang All New NMAX 155 Connected / miliknya.

“Banyak keuntungan menggunakan aplikasi Y-Connect, terutama untuk mendapatkan informasi tentang sepeda motor. Seperti informasi ganti oli mesin, saya mengganti oli saat servis pertama berdasarkan notifikasi dari aplikasi. Fungsi bermanfaat lainnya adalah notifikasi panggilan masuk dan pesan Ada juga fungsi baru (rank) yang membuat saya lebih termotivasi untuk mengemudi lebih cerdas atau lebih efisien, ”ujar pria yang akrab disapa Gilang ini.

BACA JUGA  Cek Harganya, All New Yamaha Aerox 155 Versi MotoGP Resmi Dijual

Leave a Comment