Pengacara Angel Lelga Tanggapi Santai Laporan Balik Vicky Prasetyo

Setelah Vicky Prasetyo masuk penjara dan akhirnya dibebaskan, dia merasa kesepakatannya dengan Angel Lelga belum berakhir. Dia juga melaporkan balik Angel Lelga.
Aktris itu dikatakan telah membuat lima poin kesalahan yang mendorongnya untuk mengajukan laporan polisi.

Namun, Rudi Kabunang, kuasa hukum Angel Lelga, menanggapi dengan santai. Dia mempersilahkan Vicky untuk melapor ke pihak berwenang dan membuktikan tuduhannya.
“Silakan. Kalau itu dakwaannya, silakan dibuktikan saja. Nanti akan kami hadirkan bukti dan saksi di depan. Kita lihat saja,” kata Rudi, seperti dikutip Starpro Indonesia, Sabtu (26/9/2020).

BACA JUGA  Harry Styles Akan Kembali Berakting Setelah Film Dunkirk

Pengacara Angel Lelga tidak mewawancarai Vicky, yang menyerang balik kliennya. Ia bahkan mengapresiasi keputusan pria berusia 36 tahun itu.
“Enggak apa-apa. Mungkin ada sesuatu yang menajdi pertanyaan atau kerugian mereka. Ya silakan aja lapor. Justru itu bagus kalau ada masyarakat melakukan upaya hukum lewat jalur hukum resmi,” ungkapnya.

Keluarga Vicky Prasetyo bersama tim kuasa hukum melaporkan Angel Lelga ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik pada 23 Agustus 2020.
Rencananya, Vicky dan Angel akan diadili pada Rabu 7 Oktober 2020.

BACA JUGA  Fakta Menarik Tentang RM Member BTS Yang Akan Berulang Tahun

Ada 5 poin yang disorot sebagai kesalahan angel lelga. Antara lain, ia menuduh Vicky berbohong, melakukan tindakan asusila, mengirimkan uang kepada wanita nakal, menyalahgunakan dana partai, dan menyebut keluarga Vicky sebagai pembohong.

Leave a Comment