Cara Unik Gwyneth Paltrow Rayakan Ulang Tahun Ke 48

Gwyneth Paltrow baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-48. Berbeda dengan kebanyakan orang yang biasanya mengenakan gaun mewah di hari bahagia ini, bintang tenar ini justru terlihat tidak biasa. Bintang The Politician itu melepas semua pakaian.

Paltrow mengunggah foto yang memperlihatkan seluruh bagian tubuhnya yang tidak tertutup pakaian. Dia berfoto di taman, menutupi sedikit payudaranya dan mengangkat satu kaki.

“Tidak ada selain setelan ulang tahun saya hari ini. Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dan terima kasih atas body butter baru dari @ goop yang sangat luar biasa saya pikir saya masih bisa melepas pakaian saya,” tulis Paltrow dalam unggahan tersebut, dikutip Senin, 28 September 2020.

BACA JUGA  Viral! 'Baju Gisel' Mirip di Video Syur, Dijual Rp80 Ribu di Marketplace

Dalam postingan tersebut, ternyata sang putri yang saat ini berusia 16 tahun merespon dengan menuliskan “mama” di kolom komentar.
Sementara itu, suaminya Brad Falchuk memberikan penghormatan kepada istrinya. Dia menulis tentang sisi istrinya yang lebih santai.

“Ini berumur 48 hari ini. Dia membuat pizza dari awal, tidak pernah terlambat untuk jam koktail, membuat penampilan yang menarik menjadi mudah dan tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menempatkan orang buruk pada tempatnya. Dia membuat teman-temannya merasa seperti keluarga dan keluarga seperti teman. Percayalah, dia yang terbaik. Selamat, selamat, selamat ulang tahun, Cantik. Aku mencintaimu,” tulisnya.

BACA JUGA  Kontak Dgn Pasien Covid-19, Agensi Umumkan Hasil Tes Kim Dong Jun

Akhir bulan ini, pasangan itu akan merayakan pencapaian lain – ulang tahun pernikahan kedua mereka. Paltrow dan Falchuk menikah selama upacara intim di rumah East Hampton mereka pada September 2018.

Paltrow juga membagikan beberapa tips tentang cara tetap terhubung. Ibu dua anak ini baru-baru ini memberi tahu orang-orang bahwa mereka memiliki rutinitas sehari-hari yang sederhana.

“Di pagi hari saya bermeditasi. Sekarang setiap pagi saya kembali bermeditasi selama karantina karena saya sangat sporadis dengannya. Saya melakukannya setiap pagi ketika saya bangun selama 20 menit. Suami saya baru-baru ini juga belajar (meditasi transendental). Jadi kami melakukannya bersama, yang sangat menyenangkan, “kata Paltrow.

BACA JUGA  Marvel Resmi Rilis Trailer Perdana Falcon and the Winter Soldier

Leave a Comment