Juventus Ditahan Imbang AS Roma Pada Lanjutan Liga Serie A Italia

Andrea Pirlo menegaskan skor imbang yang diraih timnya pada kunjungan Juventus ke AS Roma di ajang Serie A Italia bukanlah hasil yang buruk. Bianconeri masih berada di jalur yang benar dan berkembang.

Dalam duel panas di Olympico, Senin (28/9/2020) dini hari WIB, Juventus tertinggal setelah Jordan Veretout mencetak gol pada menit ke-31. Beruntung, Cristiano Ronaldo mampu menyamakan kedudukan setelah mendapat penalti empat menit sebelum jeda.

Berkat aksinya, Veretout berhasil mengembalikan serigala ibu kota dalam waktu 45 menit. Namun gol tersebut dibalas oleh Ronaldo pada menit ke-69. Juventus membawa pulang satu poin. Selama 62 menit mereka harus kehilangan seorang pemain, Adrien Rabiot, setelah menerima akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA  Prediksi Pertandingan Lanjutan Liga Italia Torino vs Juventus

Usai pertandingan, Pirlo mengaku tidak terlalu kecewa. Dia hanya fokus pada fisik, jadi timnya bermain dengan lambat.
“Roma menyerang dengan banyak pemain seperti kami, jadi ini pertandingan yang berbeda dari di Sampdoria (yang mereka kalahkan 3-0 akhir pekan lalu),” kata Pirlo kepada Footballitalia.

“Ini adalah langkah mundur, tetapi kami adalah tim yang sedang membangun. Kami tidak punya waktu untuk mencoba solusi apa pun di pramusim jadi pertandingan ini adalah ujian.”

BACA JUGA  Hasil Pertandingan Play Off Liga Champions Rabu Dini Hari

“Tapi pada akhirnya itu adalah poin yang pantas Anda dapatkan. Alvaro Morata baru tiba dua hari lalu, Arthur sudah enam bulan tidak bermain dan harus beradaptasi dengan sepakbola Italia. Rodrigo Bentancur juga merasa sedikit lebih baik. kami harus sedikit berkembang dari para pemain penting ini, ”jelas Pirlo.

Leave a Comment