Perbandingan Keunggulan Samsung Galaxy S20 FE Dari Galaxy S20

Samsung Galaxy S20 Fan Edition (FE) memiliki fitur-fitur yang disukai oleh para penggemar. Smartphone ini dibuat dengan latar belakang dari hal-hal yang disukai oleh para penggemar seri S20 sebelumnya. Mulai dari kebutuhan pecinta foto dan game hingga generasi produktif di ponselnya.

Samsung menawarkan sejumlah fitur yang menjadikan Samsung Galaxy S20 FE lebih dari pendahulunya, Samsung Galaxy S20. Misalnya, Galaxy S20 FE menawarkan enam pilihan warna dari varian warna: putih, hijau mint, oranye, merah, biru tua, dan ungu muda. Galaxy S20 kini hanya terdiri dari tiga warna, yakni biru, hitam, dan pink.

BACA JUGA  Cek Spesifkasi Dan Harga, Samsung Galaxy A02s Dirilis di Indonesia

Dari segi layar, Samsung Galaxy S20 FE hadir dengan ukuran layar yang lebih lebar yakni 6,5 inci. Beda 0,3 inci dari saudaranya, Galaxy S20, dengan ukuran layar 6,2 inci. Untuk tampilan yang mulus, Galaxy S20 FE Infinity-O menggunakan Super AMOLED dengan refresh rate 120 Hz, sedangkan Galaxy S20 menggunakan Dynamic AMOLED 2X. Tonton film favorit Anda dengan lebih nyaman di layar yang lebih besar.

Dari segi kamera, Samsung Galaxy S20 FE dengan kamera depan 32 MP (selfie) lebih baik dibandingkan Galaxy S20 yang hanya 10 MP. Kamera selfie Samsung Galaxy S20 FE berkualitas tinggi ini sepertinya cocok untuk kalangan milenial, sehingga hasil potret diri lebih detail dan bisa digunakan meski dalam kondisi minim cahaya.

BACA JUGA  Spesifikasi yang Wajib Anda Ketahui Dari Trio Samsung Galaxy S21

Sedangkan untuk dapur pacu, kedua seri tersebut sudah menggunakan Exynos990 dengan kemampuan 5G, RAM 8 GB, dan kapasitas penyimpanan 128 GB. Tentunya dengan landasan yang lebih dari mumpuni, dapat digunakan untuk permainan atau kegiatan produktif lainnya dengan banyak aplikasi.

Sedangkan untuk kapasitas baterainya, Samsung Galaxy S20 FE memiliki kapasitas lebih besar yaitu 4.500 mAh dengan Super Charging 25 W Super Charging dibandingkan dengan Galaxy S20 yang berkapasitas baterai 4.000 mAh. Galaxy S20 FE juga memiliki tahan debu dan air IP68.

BACA JUGA  Smartphone Canggih Harga Murah Samsung Galaxy A42 5G

Itulah beberapa keunggulan Samsung Galaxy S20 FE dibandingkan seri pendahulunya. Bagi para penggemar yang ingin mencoba Samsung Galaxy S20 FE, Samsung Indonesia menjual smartphone ini dengan harga Rp 9.999.000.

Samsung juga telah membuka antrian pre-order hingga 8 Oktober. Dengan pesanan pertama kali, penggemar menerima bonus empat bulan untuk Galaxy Fit2, pengisi daya nirkabel, penutup pintar dengan tampilan yang jelas, dan akses YouTube Premium.

Leave a Comment