Artis Jepang Yuko Takeuchi Meninggal Karena Bunuh Diri

Aktris Jepang Yuko Takeuchi ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya di Tokyo pada Minggu, 27 September 2020. Wanita yang melahirkan delapan bulan lalu itu meninggal pada usia 40 tahun.

Takeuchi dilaporkan di situs Japan Times bahwa dia ditemukan tewas di kamar tidurnya sekitar pukul 2 pagi waktu setempat. Suaminya, aktor Taiki Nakabayashi, 35, yang menemukan Takeuchi dalam keadaan tidak bernyawa.

Setelah ditemukan, dia dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal. Tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan di kediaman tersebut.

BACA JUGA  Kim Yoo Jung Dampingi Ahn Hyo Seop Bintangi Drakor Hong Chun Gi

Insiden kematian Yuko Takeuchi saat ini sedang diselidiki oleh Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo. Polisi dikabarkan telah membuka penyelidikan atas kasus bunuh diri ini. Meski begitu, tidak ada pernyataan resmi yang dibuat tentang kematiannya.

Diketahui bahwa Takeuchi membuat debut televisinya untuk Fuji TV pada tahun 1996 melalui Cyborg. Dia kemudian menjadi terkenal karena perannya sebagai perawat dalam drama TBS 2001 Shiroi Kage.
Dia memulai debutnya di industri layar lebar pada tahun 1998 dengan film thriller Ring. Di tahun yang sama ia pertama kali menjadi pemeran utama dalam film Innocent World.

BACA JUGA  Hasil Tes Urine Positif , Iyut Bing Slamet Jadi Tersangka Narkoba

Yuko Takeuchi juga memenangkan sejumlah penghargaan televisi dan film di Jepang, termasuk Penghargaan Kritikus Film Jepang untuk Aktris Terbaik dan Penghargaan Akademi Drama Televisi untuk Aktris Terbaik.

Takeuchi menikmati popularitas yang besar tidak hanya di Jepang, tetapi juga di Cina dan Korea Selatan melalui drama hit Lunch no Joo (2002) dan Pride (2004) dan film Going to Meet Now (2005).

Dia menikah dengan bintang Kabuki Shido Nakamura pada tahun 2005 dan melahirkan putranya di tahun yang sama. Namun keduanya bercerai pada 2008. Pada 2019, Yuko Takeuchi menikahi Taiki Nakabayashi dan melahirkan putra kedua mereka pada akhir Januari 2020.

BACA JUGA  Google Doodle Hari Ini, Seniman Legendaris Betawi Benyamin Sueb

Jika Anda membutuhkan bantuan untuk masalah depresi atau melihat seseorang melakukan bunuh diri, Anda dapat menghubungi nomor darurat Departemen Kesehatan di 119.

Leave a Comment