Taemin Komentari Kemiripan Lagu Baru SuperM dan Sherlock SHINee

SuperM secara resmi kembali dengan merilis album lengkap pertama mereka, Super One. Lagu One terdaftar sebagai judul lagu di album ini.

Ada banyak komentar setelah dirilis tentang kesamaan antara One dan SHINee hit Sherlock. Keduanya merupakan remix dari dua single berbeda. Salah satunya adalah Monster dan Infinite Remix, sedangkan Sherlock adalah kombinasi Clue dan Note.

Kemiripan struktur dengan One dan Sherlock ini tidak diragukan lagi membuat penggemar fokus pada Taemin. Anggota tertua kedua dari SuperM adalah SHINee.

BACA JUGA  Rizky Febian Berikan Syarat Khusus Untuk Pernikahan Ayahnya

“Aku sudah pernah melakukan yang seperti ini sebelumnya dengan lagu SHINee, Sherlock. Tapi aku lebih tahu lagi sekarang. Menyenangkan mengerjakannya,” kata Taemin seperti dilansir Soompi, Minggu (27/9/2020).
Selain itu, Taemin merasa seperti One membawa SuperM untuk mencoba sesuatu yang baru. Sejak debut mereka tahun lalu, grup beranggotakan tujuh orang ini tidak pernah merilis lagu seperti One.

“Saya benar-benar merasakan sukses (setelah merekam One) karena sepertinya melalui proses ini kami menghadapi tantangan baru dengan menggabungkan dua lagu menjadi satu lagu baru,” komentar idol kelahiran 1993 itu.

BACA JUGA  Rizky Billar Merasa Risih Karena Dituntut Menikahi Lesti Andryani

Leave a Comment