Jaminan Kualitas Layanan Purna Jual DFSK Untuk Glory 560

Perjalanan DFSK Glory 560 ke Indonesia sejak tahun 2019 terus diterima dengan baik oleh berbagai konsumen tanah air berkat kualitasnya yang tinggi, fitur-fitur canggih serta dukungan layanan pelanggan yang kompetitif. Pelanggan setia DFSK Glory 560 dapat dengan mudah mendapatkan layanan purna jual berkat dukungan bengkel resmi terdistribusi dan biaya perawatan rutin yang kompetitif.

Diakui bahwa masyarakat di Indonesia harus sangat memperhatikan layanan pelanggan kendaraan, baik dari segi daya saing maupun biaya perawatannya, agar kendaraannya tetap prima. Oleh karena itu, penting bagi DFSK untuk memberikan layanan komprehensif yang memenuhi semua kebutuhan konsumen di tanah air, dengan kendaraan berkualitas yang didukung oleh layanan pelanggan yang menjamin keselamatan.

BACA JUGA  Fitur Keamanan Canggih Dan Ekslusive Dari Wuling Almaz

“Layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan konsumen di Indonesia sebelum membeli kendaraan. Mereka mempertimbangkan daya saing bengkel resmi untuk kemudahan perawatan kendaraan dan biaya perawatan rutin. DFSK akan mendapatkan semua kendaraannya layanan purna jual terbaik untuk pengalaman yang tak terlupakan. “, Kata Sugiartono, technical training and service manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), dalam keterangan resminya.

DFSK menawarkan biaya yang sangat kompetitif untuk perawatan rutin DFSK Glory 560 tanpa mengorbankan kualitas layanan yang optimal. Konsumen hanya perlu membayar biaya layanan reguler hanya Rp. 5,9 juta untuk DFSK Glory 560 1.5 Manual dan Rp 6 juta untuk DFSK Glory 560 1.5 CVT untuk 3 tahun / 50.000 km (6 pekerjaan perawatan rutin). Semua biaya tersebut sudah termasuk penggantian komponen yang direncanakan bersamaan dengan servis reguler.

BACA JUGA  Perkenalkan, Yadea X5 Skutik Listrik Anti Air Baterai Tahan Lama

Biaya servis reguler yang kompetitif ini tersedia di 90 dealer dan jaringan bengkel resmi di berbagai wilayah dari Sabang hingga Merauke. Layanan purna jual mencakup dukungan untuk perangkat yang menuntut, mekanik terlatih yang telah disertifikasi oleh DFSK, serta suku cadang asli sesuai dengan standar yang diterapkan oleh produsen.

Seluruh jaringan bengkel resmi DFSK juga telah menyediakan semua suku cadang yang bergerak cepat seperti kampas rem, busi, oli dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-Auto. Suku cadang bodi dan kaca juga tersedia di gudang dealer untuk suku cadang yang bergerak lambat seperti engine internal dan komponen transmisi.

BACA JUGA  Hilangkan Bau Rokok Didalam Mobil Dengan Gunakan Bumbu Dapur

DFSK memiliki gudang suku cadang di pabriknya di Cikande Serang, Banten. Hal ini disediakan untuk kelancaran distribusi sparepart sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama penggantian saat memesan sparepart. Semua layanan purna jual dan pekerjaan pemeliharaan mencerminkan motto layanan pelanggan “Cepat, Ekonomis dan Profesional” untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan yang terbaik.

Bagi DFSK, mensuplai konsumen di Indonesia berarti tidak hanya menyediakan kendaraan yang berkualitas sesuai dengan kebutuhannya, tetapi juga memperhatikan customer service guna menjaga kualitas kendaraan yang maksimal. Ini adalah bagian dari motto kami yaitu All for Customer dimana kepuasan konsumen adalah Utamanya untuk DFSK, ”pungkas Sugiartono.

BACA JUGA  Ikuti Langkah Tesla, Huawei Akan Produksi Mobil Listrik

Leave a Comment