OPPO Akan Hadirkan Reno 4F Di Indonesia Awal Oktober

Setelah Raisa mendemonstrasikan perangkat baru Oppo, banyak yang mengira F-Series, yang dikenal dengan kemampuan selfie-nya, akan kembali. Namun, vendor asal Tiongkok ini akhirnya mengonfirmasi bahwa Reno4 F, bukan seri F, akan dirilis.

Bukan hanya namanya saja, Oppo juga memberikan sedikit bocoran tentang apa yang akan dibawakan oleh ponsel tersebut. Bentangan layarnya 6,43 inci.

Ponsel ini memiliki lubang ganda. Seperti Reno4, ia memiliki kombinasi kamera dan sensor pintar AON.
Panel Super AMOLED digunakan kembali di ponsel ini. Oppo menjanjikan Reno4 F akan memiliki bezel tipis di sekeliling layar.

BACA JUGA  Bocoran Spesifikasi Oppo K7x Yang Akan Dirilis 4 November Di Tiongkok

Menariknya, ketebalan Reno4 F hanya 7,48mm. Selisihnya 0,22mm lebih tipis dari Reno4 yang tebalnya 77mm. Reno4 F tidak hanya tipis, tetapi juga sangat ringan dengan bobot hanya 164 gram.

Sama seperti kedua saudaranya, Reno 4 dan Reno4 Pro, perangkat ini juga memiliki potret AI color. Fungsi potret warna AI dapat menciptakan efek hitam dan putih pada latar belakang gambar sambil menampilkan subjek orang dalam gambar dalam warna.

Selain itu, Reno4 F memiliki fungsi Night Flare Portrait, yang membuat foto potret malam tampak lebih cerah dengan efek bokeh neon yang artistik. Fitur ini juga diperkenalkan di Reno4 dan Reno4 Pro.

BACA JUGA  Xiaomi Pastikan Mi 11 Dan Mi 11 Pro Segera Dirilis Global

Selain di atas, tidak ada detail yang lebih spesifik tentang perangkat Reno4 F. Oppo sendiri telah mengonfirmasi bahwa Reno4 F akan resmi diluncurkan di Indonesia pada Oktober mendatang.

Leave a Comment