Jelang Pertandingan Perdana Intermilan VS Fiorentina Musim Ini

Inter Milan memulai Serie A 2020/2021 melawan Fiorentina di Giuseppe Meazza, Sabtu (26/9/2020) malam waktu setempat atau Minggu (27.9.2020) dini hari WIB. Pelatih Inter Antonio Conte mengakui musim ini akan lebih sulit tetapi Nerazzurri mencetak gol lebih baik dari sebelumnya. (Siaran langsung di RCTI Plus)

Conte memimpin Inter ke posisi kedua di Serie A, semifinal Coppa Italia, musim lalu dan finis kedua di Liga Europa 2019/2020. Musim ini waktu persiapan sebelum musim baru lebih singkat. Namun Conte mengatakan skuadnya memiliki sikap dan keinginan yang luar biasa untuk merebut gelar dan siap menyambut Fiorentina.

BACA JUGA  Juventus Berencana Melego Ronaldo Ke Barcelona Karena Masalah Gaji

“Kami sudah pasti melakukannya dengan sangat baik dan saya senang dengan tiga minggu terakhir yang saya habiskan untuk mempersiapkan musim ini,” kata Conte pada konferensi pers untuk Football Italia.

“Kami telah melakukannya dengan baik selama beberapa minggu terakhir dan saya sangat senang dengan sikap dan keinginan para pemain.”
“Kami siap untuk memulai musim. Ini pasti akan menjadi persaingan yang ketat dalam banyak hal. Untuk akhir dan awal kami, kami semua berharap untuk meningkat.”

BACA JUGA  Lini Pertahanan MU Berantakan Saat Dipecundangi Istanbul Basaksehir

“Ambisi itu harus memastikan kredibilitas yang telah diraih secara nasional dan internasional sejak kami mencapai final Liga Europa tahun lalu. Kami selalu berusaha melakukan yang terbaik.”

Conte telah bekerja keras di pasar transfer mencari pemain berkualitas untuk mengisi kekosongan dengan Juventus. Mantan manajer Chelsea itu yakin Inter telah memilih strategi yang tepat, selaras sempurna dengan manajer dan pemilik.

Berbicara tentang pengalaman: Arturo Vidal dan Aleksandar Kolarov adalah pemain yang bisa membawa pengalamannya ke tim, ”ujarnya.

BACA JUGA  Jadwal Grup A Piala Menpora 2021, Selasa (30/3/2021)

“Achraf Hakimi berusia 21 tahun dan telah memulai karir yang penting. Kami sepenuhnya setuju dengan asosiasi dan telah mengevaluasi serta memilih strategi. Kami selalu mempertimbangkan apa yang dikatakan pemilik tentang situasi tertentu di setiap klub. “”

“Seperti yang dikatakan (CEO) Beppe Marotta, kami mencoba mengambil kesempatan dan mempertimbangkan apa yang dikatakan pemilik.”

“Kami bekerja dengan sangat harmonis dan tahu bahwa kami ingin mengkonsolidasikan kredibilitas yang pantas kami dapatkan. Tahun lalu Inter mencetak 82 poin di Serie A. Kami telah mencapai berbagai hasil yang menunjukkan kredibilitas yang baru ditemukan. “”

BACA JUGA  Menantikan Performa Lionel Messi Di UCL, Barcelona Vs Ferencvaros

“Ini harus memberi kita kekuatan dan keberanian; itu harus membuat kita menyadari bahwa jalan yang kita ambil adalah yang benar.”
“Ada jalan dan di sepanjang jalan kami juga menghadapi situasi tertentu seperti pandemi. Kami menerapkan strategi yang diterima oleh semua orang dan kami berusaha melakukan yang terbaik untuk Inter.”

“Kami siap memulai musim baru karena kami tahu ini akan jauh lebih sulit dibanding tahun lalu. Tapi kami siap.”

Leave a Comment