Satu Laga Tersisa, Berikut Hasil Laga Dan Pertandingan Selanjutnya

Timnas Indonesia U-19 hampir saja menyelesaikan sesi latihannya di Kroasia. Hanya ada satu pertandingan tersisa untuk dimainkan melawan Dinamo Zagreb awal pekan ini.
Timnas U-19 baru saja melakoni laga uji coba keenamnya melawan Bosnia Herzegovina di Stadion NK Polet Igraliste, Sveti Martin na Mauri, Jumat malam (25.9.2020), WIB.

Pelatih Shin Tae-yong melakukan beberapa rotasi, memainkan Erlangga Setyo, Andre Oktaviansyah dan Jack Brown sejak menit pertama.

Timnas U-19 bangkit kembali pada menit ke-19 ketika gol bunuh diri Komang Tri Arta Wiguna membentur gawangnya sendiri. Timnas U-19 berusaha mengejar, namun upaya yang dilakukan selalu gagal.
Bahkan saat Bosnia bermain dengan 10 pemain saat Amar Drina mendapat kartu merah, timnas U-19 belum bisa memaksimalkannya. Alhasil, timnas U-19 tetap kalah 1-0 di penghujung laga.

BACA JUGA  Shin Tae-yong Depak Dua Pemain Timnas U-19 Karena Indisipliner

Hasil tersebut melengkapi rentetan kekalahan beruntun Garuda Muda di kamp pelatihan di Kroasia. Pasalnya dalam lima laga terakhir timnas U-19 kalah 3-0 dari Bulgaria dan 7-1 dari Kroasia.

Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kemenangan melawan Qatar, imbang melawan Qatar dan Arab Saudi. Timnas U-19 kembali melakoni laga persahabatan melawan Dinamo Zagreb, Senin (28/9).

Hasil Uji Coba Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Timnas Indonesia U-19 Vs Bulgaria 0-3
Timnas Indonesia U-19 Vs Kroasia 1-7
Timnas Indonesia U-19 Vs Arab Saudi 3-3
Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar 2-1
Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar 1-1
Timnas Indonesia U-19 Vs Bosnia dan Herzegovina 0-1

BACA JUGA  Cristiano Ronaldo Dukung Portugal dari Rumah Kenakan Jersey Timnas

Jadwal Timnas U-19 di Kroasia selanjutnya

Timnas Indonesia U-19 Vs Dinamo Zagreb, Senin (28/9).

Leave a Comment