Aktor Vin Diesel Alih Profesi Jadi Seorang Penyanyi

Aktor Vin Diesel memutuskan untuk mengambil pekerjaan paruh waktu di dunia musik setelah film seri Fast & Furious 9 atau (F9) membatalkan penayangannya tahun ini karena pandemi Covid-19.
Aktor berusia 53 tahun itu ikut merilis lagu EDM Feel Like I Do dengan DJ Kygo, yang ia rekam selama masa karantina.

“Saya beruntung bahwa dalam satu tahun saya berada di lokasi syuting film – seperti yang Anda tahu, ini sekarang tidak mungkin – saya memiliki saluran kreatif lain, cara lain untuk menunjukkan hati saya atau membagikannya dengan Anda” katanya dalam acara The Kelly Clarkson.

BACA JUGA  Hobby Baru David Beckam, Beternak Lebah Selama Masa Pandemi

Ia kemudian mengatakan bahwa salah satu yang pertama kali mempercayakannya pada dunia musik adalah seorang DJ asal Norwegia, Kygo.
“Jadi sekarang saya akan menampilkan lagu debut saya” Feel Like I Do “di bawah label Kygo. Saya harap Anda menyukainya,” kata Diesel.

Tahun ini Diesel akan tampil di layar lebar melalui peran legendarisnya sebagai Dominic Toretto dalam film seri Fast & Furious 9 atau (F9).

Film ini awalnya dijadwalkan tayang pada Mei 2020, tetapi telah ditunda hingga tahun depan karena pandemi Covid-19. Rencananya, film ini akan tayang pada 2 April 2021.

BACA JUGA  Pandemi Covid-19, Stray Kids Siap Gelar Konser Online Bulan Depan

Michelle Rodriguez, John Cena, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Charlize Theron, Cardi B., Ludacris, Helen Mirren, Nathalie Emmanuel dan Sung Kang juga akan tampil di F9.
Film ini kembali disutradarai oleh sutradara Justin Lin yang sebelumnya menggarap serial Fast & Furious tiga sampai enam.

Leave a Comment