Mas Purnomo TOP Jalani Perawatan Immune Booster

Ppenampilan dan ketekunan adalah komponen wajib selebritas. Perawatan ini saat ini didominasi tidak hanya oleh wanita tetapi juga oleh pria, terutama pada pandemi seperti saat ini. Salah satu selebriti yang rutin melakukan perawatan adalah artis sinetron Furry Setya Raharja.

Meski terbilang sibuk syuting, aktor Mas Pur selalu menyempatkan diri menjalani perawatan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Ia tidak sendiri dan kerap ditemani istrinya Dwinda Ratna. Untuk membantu menjaga kekebalan di tengah pandemi, mereka kompak melakukan perawatan super immune booster infusion di Ayuri Glow Clinic, Jakarta.

BACA JUGA  Gelar Youtuber Nomor 1 Asia Atta Halilintar Bakal Tergeser

Dokter Prinka Cahyanisa dari Ayuri Glow Clinic menjelaskan, perawatan infus penguat imun ini dirancang untuk meningkatkan stamina tubuh saat pandemi yang efektif selama seminggu.

“Jadi ini sangat penting, terutama bagi Mas Furry yang memiliki kesibukan di tengah pandemi yang sedang terjadi. Agar tubuhnya tetap fit, sangat diperlukan agar ia tidak mudah lelah atau mudah sakit di tengah pandemi ini.” ujarnya di sela-sela perawatan di Ayuri Glow Clinic, Kamis (24/9).

Menurut Dr. Priyanka, di tengah pandemi ini, menjamin kenyamanan dan kesehatan pihaknya dalam menjalankan pengobatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Kami menjamin kesehatan dan keselamatan di klinik karena kami memiliki protokol kesehatan yang ketat dimulai dengan tes suhu tubuh, yang kami lindungi dengan APD, masker, dan pelindung wajah ,” katanya.

BACA JUGA  Tahun Ke Empat BTS Masuk Nominasi Billboard Music Awards

Dalam kesempatan yang sama, Furry menemukan bahwa Super Immune Booster Infusion mampu menjaga daya tahan tubuh dan wajah. tubuh tetap fit dan tidak mudah sakit. Furry sangat rajin dengan perawatan dengan perawatan berbeda tiap minggunya untuk menjaga kebugaran dan imunitasnya.

“Perawatan ini untuk kebugaran tubuh meski awalnya enggak mau tapi istri sedikit maksa karena di lokasi syuting makannya cuma nasi kotak dan benar terkuras tenaga, makanya saya butuh vitamin meski awalnya takut jarum suntik,” ucap aktor 37 tahun itu.

BACA JUGA  RM BTS Donasi Rp1,2 M Untuk Galeri Seni Di Korea Selatan

Leave a Comment