Peringati Hari Ulang Tahun, PT KAI Promo Diskon Tiket Kereta

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero menawarkan potongan harga tiket antara 25 hingga 75 persen untuk penumpang jarak jauh dari Stasiun Gambir, Pasar Senen dan kawasan Daop 1 dalam rangka memperingati HUT ke-75 (HUT).

“Promo ini akan diberikan kepada pelanggan setia KAI sebagai bagian dari HUT ke-75 KAI pada 28 September 2020,” kata Eva Chairunisa, Head of Public Relation PT KAI Daop 1 Jakarta, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (25 /). 9), seperti dikutip dari ANTARA.

BACA JUGA  Promo Bunga KPR 5,85% Dari BCA Selama Tiga Tahun

Penumpang Kereta Jarak Jauh (KAJJ) bisa membeli tiket relasi Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Malang dengan harga murah mulai Rp 150.000. Rp 160.000 untuk tujuan Bandung-Surabaya dan Rp 190.000 untuk tujuan Jakarta-Yogyakarta.

Tiket promo ini bisa dipesan melalui aplikasi KAI Access, web kai.id dan semua channel penjualan resmi lainnya.
Promosi ini berlaku untuk tujuh perjalanan kereta mulai tanggal 28 September 2020 dari Stasiun Daop 1 Jakarta.

Daftar KA keberangkatan dari stasiun area Daop 1 Jakarta yang mendapatkan ialah; KA 72 Bima (Gambir-Surabaya Gubeng) eksekutif Rp 410 ribu dan KA 4 Argo Bromo Anggrek (Gambir-Surabaya Pasar Turi) eksekutif Rp 350 ribu.

BACA JUGA  Strategi Dasar Agar Bisa Bebas Dari Krisis Finansial

Selain itu, KA 6 Argo Bromo Anggrek (Gambir-Surabaya Pasar Turi) Executive Rp 350 ribu, KA 10 Argo Dwipangga (Gambir-Solo Balapan) Executive Rp 270 ribu, KA 292 Matarmaja (Pasar Senen-Malang) Ekonomi Rp 150 Ribu.

Kemudian KA 254 Jayakarta (Jakarta Kota-Surabaya Gubeng) dengan ekonomi Rp 190.000 dan KA 256A Kertajaya (Pasar Senen-Surabaya Pasar Turi) dengan ekonomi Rp 150.000.
Pelanggan yang berangkat dengan tiket promo HUT ke-75 PT KAI dapat mengikuti undian berhadiah voucher tiket kereta eksekutif dan souvenir menarik.

BACA JUGA  Akhir Pekan Ini Harga Emas Antam Turun Rp1.000 Per Gram

PT KAI menawarkan voucher kereta api dan berbagai suvenir yang dibagikan kepada pelanggan yang beruntung.
PT KAI terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat sambil beradaptasi dengan kebiasaan baru. Salah satunya adalah penumpang harus menunjukkan surat bebas COVID-19 berupa PCR test atau rapid test yang masih dalam proses pending, berlaku 14 hari sejak tanggal dikeluarkan.

Penumpang juga harus membawa surat keterangan yang dikeluarkan oleh dokter rumah sakit atau puskesmas tanpa gejala influenza untuk wilayah tanpa PCR dan / atau fasilitas rapid testing.
Saat bepergian di stasiun dan di kereta, penumpang harus mengenakan masker. Suhunya tidak boleh melebihi 37,3 derajat celcius, dalam keadaan sehat tanpa demam, batuk, flu dan sesak nafas.

BACA JUGA  Ini Bocoran Soal Lanjutan Program Kartu Prakerja Gelombang 11

PT KAI juga mengimbau penumpang untuk mengenakan pakaian lengan panjang di dalam kereta.
Penumpang KAJJ juga harus mengenakan pelindung wajah yang dibagikan secara gratis selama perjalanan hingga meninggalkan stasiun tujuan.

Untuk penumpang di bawah usia tiga tahun, penting untuk membawa pelindung wajah.

Leave a Comment