Axio Merilis Laptop Terbaru Dengan Harga Terjangkau

Axioo telah merilis sejumlah laptop baru dari seri myBook 14+ yang konon cocok untuk bekerja dari rumah. Menariknya, harga laptop ini mulai dari Rp 2 jutaan.
Beberapa seri MyBook 14+ akan hadir dengan opsi RAM 4GB, 6GB hingga 8GB dan akan menggunakan SSD untuk penyimpanan. SSD dipilih untuk meningkatkan performa laptop, dibandingkan menggunakan harddisk tentunya.

Selain itu, Axioo juga telah melakukan penyempurnaan pada web camera yang pada seri terbaru ini menyematkan kamera dengan resolusi full HD yang membuat komunikasi virtual dan virtual meeting menjadi lebih jelas.

BACA JUGA  Kabar Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 2 Di Indonesia

Seperti namanya, MyBook 14+ akan menggunakan layar berukuran 14 inci, namun tidak seperti kebanyakan laptop murah lainnya, Axioo menggunakan panel resolusi full HD yang juga dikenal dengan 1080p.

MyBook 14+ akan tersedia dengan opsi SSD atau HDD dari 120 GB hingga 1 TB. Dari segi prosesor, laptop ini menggunakan prosesor Intel Celeron N3350 Dual Core dengan fasilitas seperti port LAN RJ45, USB 3.0, HDMI, WiFi dan Bluetooth.

“Saat ini laptop dengan penyimpanan SSD lebih disukai oleh banyak konsumen. Karena penyimpanan SSD mempercepat kinerja laptop, maka lebih hemat energi dan tangguh dibandingkan dengan hard drive (HDD),” kata Michael Sugiarto. Direktur Axioo dalam keterangannya ,Jumat (25.9.2020).

BACA JUGA  Cek Spesifikasi Dan Harga Laptop Lenovo ThinkBook Plus Layar Ganda

Untuk varian paling murah dengan harga Rp 2,8 jutaan, spesifikasi yang ditawarkan Axioo adalah RAM 4 GB dan SSD 120 GB. Axioo juga menjanjikan lokasi layanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Produknya sendiri tersedia di cabang Axioo di berbagai e-commerce dan marketplace populer.

Leave a Comment