Cek Spesifikasi dan Harga Nokia C1 yang Baru Meluncur di Indonesia

Nokia C1 dengan layar 5,45 inci sudah bisa dibeli di Indonesia. Karel Holub, General Manager HMD Global, Indonesia, mengatakan Nokia C1 dirancang sebagai ponsel yang terjangkau dan Baterai tahan lama.

Nokia C1 adalah smartphone pilihan untuk aktivitas online, yang dengannya Anda bisa menyimpan aplikasi penting dan mengobrol sepanjang hari. Selama masa garansi ada layanan garansi untuk penggantian Nokia C1,” kata Karel dalam keterangan tertulisnya, Kamis. 24 /). 9).

Dengan Android 9 Pie (Go Edition) Nokia C1 mengoptimalkan ruang penyimpanan dengan memori internal, di mana hingga 3.000 lagu atau video dapat disimpan selama 24 jam. Dengan kartu micro SD, pengguna bisa menambah kapasitas hingga 64GB.

BACA JUGA  Spesifikasi Nokia 8V 5G UW, Ponsel Imut dengan Koneksi Cepat

Nokia C1 fisik menggunakan lapisan metalik yang terbuat dari polikarbonat yang tahan benturan dalam penggunaan sehari-hari. Penutup yang dapat dilepas memungkinkan pengguna membuka baterai saat diperlukan.

Nokia C1 memiliki kamera depan 5 megapiksel dengan flash dan kamera belakang 5 megapiksel. Nokia C1 juga dilengkapi dengan tombol Google Assistant.

Harga dan ketersediaan
Nokia C1 hadir dengan pembaruan keamanan selama 2 tahun dalam pilihan warna hitam dan merah. Fans bisa membeli Nokia C1 dengan harga retail Rp 849.000 dengan paket tambahan dari Axis: 100 GB kontingen aplikasi + 12.000 menit nelpon ke Axis & XL lain selama 60 hari dan 31 GB di semua jaringan + akses Tiktok 1 GB per bulan untuk 1 Tahun.

BACA JUGA  Spesifikasi Dan Harga Realme 8 dan 8 Pro 108 MP Di Indonesia

Harga tersebut juga sudah termasuk proteksi perangkat dari Qoala.

Selama program pre-order 17-28 September 2020, pembelian yang dilakukan melalui outlet tertentu akan mendapatkan tambahan voucher senilai Rp 50.000.

Leave a Comment