Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic Positif Terpapar Covid-19

Zlatan Ibrahimovic, penyerang AC Milan, dinyatakan positif terkena virus corona. Apa yang dikatakan rekan satu timnya?
Zlatan Ibrahimovic positif terjangkit virus corona. Ia akan melakukan isolasi mandiri dan kesehatannya diperiksa secara rutin oleh AC Milan. Jadi sudah pasti Ibrahimovic tidak bisa berlatih bersama timnya dan mungkin melewatkan beberapa pertandingan.

Sebelumnya, bek AC Milan Leo Duarte, direktur teknik klub, dan Paolo Maldini juga positif terjangkit virus corona. Faktanya, angka positif virus Corona di Italia masih cukup tinggi.
Namanya juga Zlatan Ibrahimovic yang suka bercanda, dia juga nge-tweet dan ngomong bagaimana Covid-19 berani menyerangku.

BACA JUGA  Bayaran Tyson dan Jones Lebih Besar dari Khabib Nurmagomedov

Bek tengah AC Milan Simon Kjaer dimintai pendapatnya tentang Zlatan Ibrahimovic yang bersikap positif terhadap Corona. Ia pun mengaku tidak heran.
“Dunia tempat kita hidup berada dalam situasi seperti ini,” ujarnya, seperti dikutip DAZN.

Ia menambahkan, klub terus melakukan protokol kesehatan setiap hari. Para pemain hanya perlu fokus pada persaingan.

“Mari kita pikirkan pertandingan dan lanjutkan,” katanya.

AC Milan sendiri baru saja mengalahkan tim asal Norwegia, Bodo / Glimt, pada babak kualifikasi ketiga Europa League, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Mereka menang 3-2.
Selain itu, di pekan kedua Liga Italia, AC Milan akan bertandang ke kandang tim promosi Crotone pada Minggu malam (27./9) WIB. Bisakah Rossoneri tetap tajam tanpa Ibra, yang telah mencetak dua gol di liga sejauh ini?

BACA JUGA  Belanda Atasi Perlawanan Polandia Dengan Skor Tipis 1 - 0

Leave a Comment