Fakta Menarik Usai Bayern Muenchen Juarai Piala Super Eropa

Bayern Munich menambah satu trofi lagi usai mengalahkan Sevilla di Piala Super Eropa. Bayer bermain di Puskas Arena pada hari Jumat, 25 September 2020 dan menang 2-1 melawan Sevilla.
Dengan hasil tersebut, Bayern memenangkan empat trofi pada tahun 2020. Bayern sebelumnya memenangkan gelar Bundesliga, Piala DFB, dan Liga Champions.

Apa yang diraih Bayern pada 2020 itu diraihnya pada 2013. Dimana saat itu FC Hollywood juga meraih empat gelar.
Berikut beberapa fakta menarik tentang Bayern usai menjuarai Piala Super Eropa, dikutip dari OptaFraz:

BACA JUGA  Beberapa Fakta Jelang Laga Big Match AC Milan Vs Juventus

1. Alphonso Davies telah memainkan 50 pertandingan untuk Bayern musim ini. Sebelumnya, ia bermain dalam 49 pertandingan, 40 kali menang, 4 kali seri dan 5 kali kalah.

2. Pelatih Jerman memenangkan dua gelar Piala Super Eropa berturut-turut. J├╝rgen Klopp sebelumnya menang pada 2019 dengan Livepool. Sekarang di tahun 2020 Hans Flick telah berhasil bersama Bayern. Sejauh ini, belum ada pelatih Jerman yang memenangkan piala tersebut.

3. Striker Bayern Robert Lewandowksi terlibat dalam sebelas gol dalam enam pertandingan di semua kompetisi dan mencetak lima gol dan enam assist.

BACA JUGA  PSG Pesta Gol 6-1 Saat Hadapi Angers Di Pertandingan Liga Perancis

4. Untuk kedua kalinya Javi Martinez mencetak gol di Piala Super Eropa untuk Bayern. Dia melakukannya pada 2013 dan juga menjadi pengganti saat perpanjangan waktu.

5. Sevilla adalah tim yang paling banyak mengalami kekalahan di Piala Super Eropa. Dia kalah lima kali.

Leave a Comment