Ryan Reynolds Dikabarkan Akan Bintangi Remake Tarzan

Disney memiliki rencana besar untuk live action pria hutan Tarzan. Disney dikabarkan menargetkan Ryan Reynolds untuk memerankan ikon tersebut.
Ini bukan pertama kalinya aktor berusia 43 tahun ini dikaitkan dengan proyek khusus ini. Pasalnya, Ryan Reynolds dikabarkan diincar oleh Disney untuk memerankan sang Woodman.

Selain Reynolds, aktor MCU Chris Pratt dikatakan berada dalam daftar incaran Disney untuk memerankan Tarzan. Siapa pun yang terpilih, salah satu dari dua bintang tersebut akan menjadi pilihan tepat bagi Disney karena rekam jejak mereka yang terbukti dalam film laga.

BACA JUGA  Viral Aksi Buang Tas Dior Hingga LV Kelantai , Berikut Profil Arie Untung

Tarzan sendiri merupakan salah satu serial Disney yang sangat sukses dan memiliki banyak sekali penggemar. Ini dapat dilihat pada fakta bahwa dia menghasilkan $ 448,2 juta di box office dan memenangkan Grammy Awards dan Oscar untuk soundtrack bintangnya. Selain itu, Tarzan lebih dekat dengan penggemarnya karena seri game Tarzan yang tersedia berbeda.

Ini bisa menjadi alasan yang masuk akal Disney ingin membuat ulang film tersebut dalam versi live-action. Dan penggemar berharap Disney akan membuat film Tarzan yang lebih baik daripada The Legend of Tarzan dari Warner Bros. yang hampir tidak mencapai pendapatan yang layak bagi anggaran mereka.

BACA JUGA  Anang Ungkap Kondisi Terkini Ashanty Kritis Akibat Covid-19

Leave a Comment