Tarif Endorse Nikita Mirzani Rp25 Juta Sekali Posting

Artis Nikita Mirzani akhirnya menjelaskan secara detail tarif endorse di media sosialnya. Diketahui, akun Instagram resmi Nikita Mirzani @ nikitamirzanimawardi_17 saat ini memiliki jumlah pengikut 9,5 juta.

Dengan hampir 10 juta pengikut Instagram, Nikita mematok harga endorsan yang cukup mahal. Ibu tiga anak ini menjelaskan, catatan di Instagram Stories dan di feed Instagram pribadinya memiliki harga yang berbeda.

“Kalau posting Instagram, kalau foto di story yang 24 jam hilang, di bawah Rp10 (juta). Kalau video di atas Rp15 (juta). Kalau di feed itu, foto, di angka Rp25-an (juta),” kata Nikita dikutip channel YouTube BRIZ Entertainment, Kamis, 24 September 2020.

BACA JUGA  Sosok Wika Salim Yang Diterpa Isu Nikah Siri Dengan Hotman Paris

Nikita Mirzani menyatakan bahwa dirinya bisa saja diterima sebagai artis dengan harga endorsement yang cukup mahal.

“Mungkin gua termasuk endorse artis yang lumayan mahal. Kalau enggak, gue enggak mungkin menyejahterakan orang-orang yang bekerja sama gue,” kata Nikita Mirzani.

Ketika Nikita berbicara tentang orang-orang yang bekerja untuknya, dia mengungkapkan bahwa terkadang dia membayar gaji manajernya hingga Rp 200 juta per bulan. Menurut Nikita, pihak pengelola sangat mengerti dan memahaminya.

“Dea (manajer) gaji-nya no limit sih. Kadang-kadang dia sebulan bisa dapat Rp200 juta. Gua sama Dea sudah 12 tahun. Dari awal. Jadi biar pun Dea misalkan kerja sama artis lain, ya pasti dia akan ke gua lagi dan dia enggak pernah lepas. Begitu juga gue sama dia. Jadi saling butuh membutuhkan,” kata Nikita Mirzani.

BACA JUGA  Nikita Willy Dan Suami Siapkan Bulan Madu ke Antartika

Leave a Comment