Sinopsis Drama korea Flower of Evil Episode Terakhir Malam Ini

Pecinta drama Korea akan penasaran dengan seri terakhir Flower of Evil malam ini. Sebelum Lee Joon Gi dan Moon Chae Won terus bermain, tidak ada salahnya mengulang drama yang tayang perdana pada 29 Juli 2020 tersebut.

Do Hyun Soo yang diperankan oleh Lee Joon Gi dikutip pada Kamis (24/9/2020) dari channel YouTube Windy Saputra dan bersembunyi untuk menangkap Baek Hee Sung (Kim Ji Hoon) karena mengakui Cha Ji Won (Moon Chae Won) telah membunuh. .

BACA JUGA  Kontak Dgn Pasien Covid-19, Agensi Umumkan Hasil Tes Kim Dong Jun

Akhirnya, Hee Sung datang ketika dia ingin memberi Yeom Sang Cheol (Kim Ki Mo) sejumlah uang. Tanpa pikir panjang, Hyun Soo langsung muncul dan menyerang Hee Sung.

Hee Sung kaget dan mencoba kabur. Karena Hyun Soo sudah terbakar emosi, dia langsung mengikutinya. Tak hanya itu, polisi juga mengetahui bahwa Hee Sung adalah kaki tangan Do Min Seok (Choi Byung Mo) dalam kasus pembunuhan berantai Yeonju.

Orang tua Hee Sung, Baek Man Woo (putra Jong Hak) dan istrinya juga dinyatakan bersalah menyembunyikan tindakan kejam putra mereka. Berkat bantuan Jung Mi Sook (Han Soo Yeon), petugas polisi dan Ji Won yang masih hidup dapat menemukan lokasi Hyun Soo mencoba menusuk Hee Sung di tepi tebing.

BACA JUGA  Aktivitas Seru Dengan Pasangan Yang Bisa Anda Lakukan Selama PSBB

Ji Won mencoba meyakinkan suaminya bahwa dia masih hidup. Saat Hyun Soo mendekati Ji Won, Hee Sung yang terbaring tak berdaya tiba-tiba berdiri dan melepaskan tembakan.
Tembakan itu mengenai kepala Hyun Soo karena melindungi Ji Won dan mengalami koma selama empat bulan. Pada saat yang sama, Hee Sung ditembak oleh Im Ho Joon (Kim Su Oh).

Saat Hyun Soo di rumah sakit, Ji Won sangat merindukan suaminya. Merindukannya, dia memeluk kemeja Hyun Soo. Sambil menangis, Ji Won juga mengungkapkan bahwa dia hanya ingin Hyun Soo memiliki kesempatan untuk hidup bahagia.

BACA JUGA  Empat Hal Yang Dapat Anda Lakukan Cegah Rambut Tak Berminyak

Dari cuplikan adegan lainnya, Hyun Soo terlihat berada di ruang sidang untuk menjadi saksi pembunuhan saudaranya Do Hae Soo (Jang Hee Jin).
Penasaran dengan episode terakhir Flower of Evil? Jangan lewatkan serialnya malam ini.

Leave a Comment