Alvaro Morata Resmi Dipinjamkan Atletico Madrid Ke Juventus

Alvaro Morata Resmi Dipinjamkan Atletico Madrid Ke Juventus

Alvaro Morata sudah melihat Juventus sebagai rumah. Morata selalu ingin kembali ke Turin.
Morata kembali ke Juventus musim panas ini. Striker Spanyol itu kembali ke Allianz Stadium dengan status pinjaman dari Atletico Madrid dengan opsi permanen musim panas mendatang.

Ini adalah masa musim kedua Morata di Juventus. Morata sebelumnya memperkuat Juventus pada 2014 sebelum dibeli kembali oleh Real Madrid pada 2016.

Di periode pertamanya, Morata membuat 93 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 27 goal dan 18 assist. Dia membantu Juventus memenangkan Scudetto dan Coppa Italia dua kali.

Morata mengaku selalu ingin kembali ke Juventus. Pesepakbola berusia 27 tahun itu yakin bahwa dia telah pindah dan yakin bahwa dia akan terus sukses bersama sinyonya tua itu di fase kedua.

“Perasaan yang luar biasa buat saya bisa kembali ke sini. Saya selalu merasa terikat dengan tempat ini dan saya senang,” ujar Morata kepada Juventus TV seperti dikutip Football Italia.
“Saya tidak sabar bertemu teman-teman setim. Era pertama luar biasa, tapi sekarang saya yakin saya adalah pemain yang lebih baik dan saya sudah dewasa dalam banyak aspek kehidupan.”

“Saya yakin ini akan jadi perjalanan yang luar biasa.”

“Saya akan selalu siap untuk Juventus. Ini adalah klub hebat dan sebuah keluarga. Ketika Anda di tempat yang terasa seperti rumah, selalu ada keinginan untuk kembali,” katanya menambahkan.

Morata telah melewati masa-masa sulit dan memperkuat Chelsea. Kemudian dia mencoba bangkit dengan pindah ke Atletico.
Alvaro Morata telah memperkuat Atletico sejak Januari 2019 dan telah memainkan 61 pertandingan di semua kompetisi. Dia mencetak 22 gol untuk Los Colchoneros.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *