Keluaraga Lokcdown Di Malaysia, Atta Halilintar Batal Nikahi Aurel

Keluaraga Lokcdown Di Malaysia, Atta Halilintar Batal Nikahi Aurel

Pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah angkat bicara soal pernikahan mereka tahun ini. Namun, rencana itu tidak terwujud.
Atta Halilintar mengaku orang tua dan adik-adiknya masih ditahan hingga akhir tahun ini akibat pandemi corona di Malaysia. Karena itu, Atta Halilintar memutuskan pernikahannya ditunda.

“Ya yang pasti sampai sekarang ya orang tua aku di-lockdown sampai tanggal 31 akhir tahun ya kemungkinan jadinya tahun depan. Semoga nggak ada halangan,” kata Atta Halilintar di HUT ke-17 Insert di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2020) malam.

Tak terbayang oleh Atta Halilintar menggelar pesta pernikahan tanpa hadiah dari keluarganya. Setidaknya, menurutnya, ada orang tua yang menyaksikan momen sakral tersebut.
“Karena kalau aku tuh nggak tahu ya kalau nikah nggak ada orang tua, nggak ada adik adikku. Kalau sendiri gimana ya orang kan kalau di hari pernikahan itu paling nggak mama papa gue ada di sampingku gitu bertemu,” beber Atta.

Saat ditanya seberapa jauh ia mempersiapkan pernikahannya, Atta Halilintar mengatakan tak jauh. Lagi-lagi, dia mengaku terkendala oleh pandemi.
“Ya kita nggak bisa mempersiapkan apa-apa kalau sekarang ya emang jalannya banyak yang terhambat. Mama papaku nggak bisa pulang, adik-adikku juga pada di sana, cuma satu orang doang di sini,” ungkapnya.

Tapi dia tetap mengambil hikmahnya dengan penundaan pernikahan. Ia mengatakan momen ini bisa digunakan untuk lebih mengenal Aurel Hermansyah dan lebih serius lagi.

“Ya mungkin kita ambil sisi baiknya menjadi pelajaran buat kita berdua agar menjadi lebih dewasa lagi. Semoga kita melanjutkan hubungan yang sangat-sangat serius sebenarnya sekarang udah sangat serius. Sangat serius kita udah saling mengerti satu sama lain, bisa saling belajar,” beber Atta Halilintar.

Pada akhirnya, hubungan asmaranya dengan Aurel Hermansyah bersama Atta Halilintar juga bukannya tanpa masalah. Tapi Atta Halilintar berusaha cuek.
“Cara menghadapi ya aku nggak usah dibaca, nggak usah dipeduliin, nggak usah ditanggapi, juga jadi diri sendiri aja deh dan juga terus bekerja aja,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *