Teror Ancaman Bom Hoax, Menara Eiffel Kembali Dibuka

Pengunjung Menara Eiffel dievakuasi ada karena ancaman bom melalui telepon. Kini Menara Eiffel telah dibuka kembali setelah dipastikan ancaman bom tersebut adalah hoax.
Juru bicara kepolisian Prancis melaporkan pada Kamis (24/9/2020) dari Reuters bahwa pihak berwenang setempat telah melakukan penggeledahan terhadap Menara Eiffel, namun tidak ada bom yang ditemukan. Pukul 14.25 waktu setempat, Menara Eiffel dibuka kembali.

Ratusan orang sebelumnya telah dievakuasi, termasuk wisatawan, pekerja restoran, dan pekerja di Menara Eiffel pada hari waktu setempat.
“Itu adalah evakuasi yang tertib, tidak ada kepanikan,” kata seorang pemandu wisata, Manuel di lokasi saat ada perintah evakuasi diumumkan.

BACA JUGA  Saudi Kembali Buka Umrah Hari Ini Dgn Pembatasan Jumlah jamaah

Ancaman bom disampaikan ke polisi pagi ini oleh penelepon anonim. Polisi segera bergerak untuk mengevakuasi pengunjung dan memblokir area di sekitar Menara Eiffel.
Seorang administrator Menara Eiffel mengatakan penelepon anonim meletakkan bom di menara eiffel. Petugas itu meminta identitas dirahasiakan.

Leave a Comment