Skuter Matic Honda ADV150 Warna Baru Diperkenalkan

Skuter Matic Honda ADV150 Warna Baru Diperkenalkan

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memperkenalkan varian warna baru untuk Honda ADV150 Explorer Scooter. Untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat yang memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi kondisi jalan yang berbeda.

Skutik Honda ADV150 Street Explorer menawarkan dua pilihan warna matte baru untuk tipe ABS, yaitu Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold yang memiliki aura pekat pada dominasi warna hitam.

Selain itu, terdapat emblem 3D dan velg berwarna emas yang mewakili kombinasi kemewahan dan ketangguhan. Kehadiran dua pilihan warna baru ini melengkapi warna Advance Red yang juga mendapatkan emblem 3D tambahan.

Sedangkan untuk tipe CBS, Advance White Black terbaru memiliki warna dominan putih yang dipadukan dengan desain stripe terbaru pada bodinya serta penyematan emblem 3D. Pemilihan warna baru ini melengkapi tiga varian warna sebelumnya yaitu matt black, hard red, dan matt brown.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, untuk memenuhi tuntutan pecinta skutik petualangan yang menyukai kebebasan berkendara, AHM memperkenalkan pilihan warna baru untuk memberikan pilihan berbeda bagi konsumen. Penyegaran ini juga sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menampilkan mitra berkendara terbaik untuk aktualisasi diri di jalan dan berbagi hobi.

“AHM berusaha memandu konsumen untuk menikmati kondisi jalanan yang berbeda di Indonesia dengan membuat mereka nyaman berkendara. Dengan hadirnya pilihan warna baru untuk Honda ADV150 ini, kami ingin membuat para pengendara semakin bangga dengan disertai desain dan desain terbaik. Banyak sekali fitur-fitur canggih yang kami tanamkan ke dalam model ini, ”ujar Thomas Wijaya.

Honda ADV150 ditenagai mesin 150cc eSP (Enhanced Smart Power) berpendingin cairan yang menawarkan performa responsif dengan sistem injeksi bahan bakar PGM-FI. Berdasarkan hasil pengujian internal dengan metode ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar model ini menunjukkan nilai 46,6 km / liter (fungsi ISS diaktifkan), sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali jarak penuh. bisa mengisi bahan bakar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *