Setelah Android, Microsoft Ingin Boyong Xbox Game Pass Ke iPhone

Setelah Android, Microsoft Ingin Boyong Xbox Game Pass Ke iPhone

Microsoft secara resmi merilis Xbox Game Pass Ultimate untuk Android beberapa hari yang lalu. Layanan ini memungkinkan pemain Android untuk melakukan streaming game Xbox di perangkat seluler mereka.

Lalu bagaimana dengan pengguna iPhone? Kabar baiknya adalah bahwa Microsoft belum menyerah untuk menghadirkan Xbox Game Pass Ultimate-nya ke iPhone.
Selama wawancara dengan CNBC, Phil Spencer dari Microsoft berbicara tentang keputusan perusahaan untuk mengakuisisi Bethesda. Spencer juga berbicara tentang rencana perusahaan untuk menghadirkan Xbox Game Pass Ultimate ke iPhone.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan Game Pass ke semua ponsel, termasuk ponsel Apple. Kami akan melanjutkan pembicaraan dan saya yakin bisa menemukan solusinya, ”kata Spencer, dikutip dari Ubergizmo, Rabu (23/9/2020).

Perlu dicatat bahwa Apple sebelumnya mencegah layanan streaming game di perangkat selulernya. Perusahaan baru-baru ini membuat sejumlah perubahan pada aturan App Store.
Perubahan dalam aturan App Store melonggarkan batasan dan membuka pintu ke layanan streaming game. Microsoft tidak terlalu senang dengan ini, bagaimanapun, karena masih akan sangat membatasi.

Pada dasarnya, Apple akan mengizinkan layanan streaming game di platformnya. Hanya jika judul yang ditawarkan juga terdaftar sebagai judul individu di App Store.

Idenya adalah Apple ingin memastikan bahwa game yang ditawarkan melalui layanan streaming mematuhi aturan Apple App Store. Jika Anda menginstalnya satu per satu, Apple memiliki kesempatan untuk meninjau game tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *