Ponsel Terkecil yang Disebut iPhone 12 'Mini' Dari Apple

Segera Dirilis, Ponsel Terkecil yang Disebut Apple iPhone 12 ‘Mini’

Jajaran Apple iPhone 12 akan muncul dalam waktu dekat, yakni pada bulan Oktober. Sebelum peluncuran, diumumkan bahwa Apple juga akan meluncurkan iPhone 12 Mini.

Dilansir dari GSM Arena mengklaim iPhone entry-level 5,4 inci yang akan datang akan dijuluki “iPhone 12 mini”. Pembocor tersebut juga mengklaim bahwa ponsel yang semula diduga adalah iPhone 12 Max hanya akan disebut sebagai iPhone 12.

Dengan empat iPhone baru yang diharapkan tersedia tahun ini, Apple telah mengembangkan setidaknya satu nama baru untuk rangkaian produk tersebut. Apple telah menggunakan “Mini” di lini iPad dan komputer Mac-nya.

Dua iPhone yang lebih besar kemungkinan akan tetap menggunakan nama Pro dan Pro Max dengan layar yang seharusnya 6,1 inci dan 6,7 inci. Penamaan ini digunakan dengan seri iPhone 11.

IPhone baru menawarkan dukungan 5G dan didukung oleh chipset pertama perusahaan dalam proses 5 nm, Bionic A14. Menurut tolok ukur chipset awal, peningkatan kinerja tampaknya meningkat dan mengarah ke kinerja baterai yang lebih baik.

Seperti yang disebutkan dalam laporan sebelumnya, semua iPhone baru hadir dengan layar OLED dengan kecepatan refresh 60Hz dan notch yang lebih kecil sehingga lebih banyak ikon status dapat dimuat di atasnya.

Seperti yang disarankan Apple Watch Series 5, lini baru iPhone mungkin tidak menyertakan pengisian daya atau aksesori EarPods di kotak ritel. Pembuat Cupertino mengklaim langkah ini diambil untuk mengurangi limbah elektronik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *