Tom Hardy Akan Perankan Agen 007 Gantikan Daniel Craig

Tom Hardy Akan Perankan Agen 007 Gantikan Daniel Craig

Aktor Inggris Tom Hardy akan diumumkan sebagai aktor James Bond yang baru. Dia akan menggantikan aktor Daniel Craig, yang pensiun sebagai James Bond setelah film No Time to Die.
Menurut laporan The Vulcan Reporter, pengumuman akan dilakukan saat No Time to Die dirilis pada November. Namun, pengumuman tersebut akan ditunda jika perilisan No Time to Die ditunda akibat pandemi corona.

Hardy sendiri sempat beberapa kali digosipkan menjadi James Bond baru setelah Craig pensiun. Ia pun beberapa kali mengomentari rumor tersebut.

Pada 2015, dia pernah mengatakan bahwa percakapan tentang bermain James Bond tidak akan berlangsung sampai pembuatnya siap untuk beralih ke pemeran baru. Saat itu, ia juga mengatakan bahwa setiap aktor ingin memerankan James Bond.

Kemudian dia menegaskan kembali pada 2017 bahwa dia ingin memerankan James Bond. Tetapi pada saat itu dia mengatakan dia tidak ingin terlalu banyak membicarakannya karena itu mungkin akan membawa kesialan baginya.

“Ada pepatah antara kami dan orang-orang yang melakukan akting dan teman dekat saya bahwa jika Anda membicarakannya, Anda otomatis tersingkir. Jadi saya tidak mau berkomentar tentang itu,” kata Hardy.

Craig diketahui memerankan James Bond lewat film Casino Royale sejak 2006. Total, ia memerankan karakter agen rahasia yang boros dalam lima film, termasuk No Time to Die, yang akan dirilis tahun ini.

Aktris Lea Seydoux menganggap No Time to Die sangat emosional karena itu adalah film terakhir di mana Craig memerankan James Bond. Bahkan, dia sendiri menangis saat melihat film ini.
No Time to Die terjadi lima tahun setelah peristiwa film Spectre. Bond telah pensiun dari kegiatan mata-mata dan hidup dengan tenang di Jamaika.

Ketenangan Bond tidak berlangsung lama. Temannya, seorang agen CIA, Felix Leiter, meminta bantuan. Bond juga harus menghadapi musuh dan bahaya yang tidak pernah dia bayangkan.
Sutradara Cary Joji Fukunaga menggambarkan No Time to Die sebagai “puncak pencapaian James Bond, termasuk semua trauma dan kerugian yang dialaminya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *