Lee Do Hyun Komemtari Soal Berbagi Peran dengan Yoon Sang Hyun

Lee Do Hyun Komentari Soal Berbagi Peran dengan Yoon Sang Hyun

Drama 18 Again tayang perdana pada 21 September 2020. Akting Lee Do Hyun dan Yoon Sang Hyun yang memainkan peran yang sama langsung menyedot perhatian.

Lee Do Hyun dan Yoon Sang Hyun sama-sama memerankan karakter Hong Dae Young. Yoon Sang Hyun adalah versi dewasa, sedangkan Lee Do Hyun adalah remaja yang tiba-tiba muncul dan memperkenalkan dirinya sebagai Go Woo Young.

Lee Do Hyun dan Yoon Sang Hyun membawa karakter yang sama dan harus menunjukkan kesamaan di antara versinya. Kerja sama dan solidaritas menjadi kunci utama para aktor lintas generasi ini.

“Kami membaca banyak skenario. Yoon Sang Hyun juga bekerja keras untuk mencapai nada suara saya. Saya ingin penonton dengan mudah menerima mereka (Hong Dae Young dan Go Woo Young) yang memiliki karakter yang sama,” ucapnya. Lee Do. Hyun, dikutip Soompi, Rabu (23/9/2020).

Hal yang sama diungkapkan oleh Yoon Sang Hyun. Ia mengaku diminta sutradara untuk memberikan tips kepada Lee Do Hyun agar juniornya bisa menyamai karakternya.

“Tidak banyak yang bisa dibandingkan. Dia (Lee Do Hyun) masih muda, tapi dia punya banyak pengalaman sehingga bisa langsung mengerti. Kami banyak berlatih dengan sutradara saat kami membaca naskah,” jelas Yoon Sang. Hyun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *