Hasil Pertandingan Play Off Liga Champions Rabu Dini Hari

Tiga laga leg pertama babak play-off Liga Champions berlangsung Rabu (23/9/2020) dini hari WIB. Klub Austria Salzburg dan klub Rusia Krasnodar membuka kemungkinan memasuki babak penyisihan grup setelah memenangi leg pertama play-off.

Salzburg menang 2-1 melawan Maccabi Tel Aviv saat mereka bertandang ke Blomfield Stadium di Tel Aviv untuk pertandingan leg pertama playoff Liga Champions ini. Tim tuan rumah memimpin dengan gol Dan Biton ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit.

BACA JUGA  Cristiano Ronaldo Dukung Portugal dari Rumah Kenakan Jersey Timnas

Namun, Salzburg mampu unggul di babak kedua. Penalti Dominik Szoboszlai di menit ke-49 dan gol Masaya Okugawa di menit ke-57 membawa Salzburg pulang dengan nyaman. Mereka memiliki gol tandang yang bagus untuk menjaga peluang di leg kedua pada 30 September.

Klub Rusia Krasnodar yang menjamu PAOK di Stadion FK Krasnodar juga menang 2-1. Menariknya, Krasnodar juga tertinggal dari PAOK yang mencetak gol lewat Dimistris Pelkas pada menit ke-32.

Tim tuan rumah berhasil bangkit, dan mengakhiri babak pertama dengan kemenangan 1-1 setelah Viktor Claesson mencetak gol pada menit ke-39. Akhirnya, Remy Cabella memastikan tim tuan rumah menang dengan gol pada menit ke-70.

BACA JUGA  Memanas, Jelang Laga Pembuka Antara Liverpool VS Leeds United

Lepas dari dua laga tersebut, laga lain yang mempertemukan Slavia Praha melawan Midtjylland berakhir imbang tanpa gol. Leg kedua dari tiga pertandingan play-off Liga Champions akan berlangsung pada tanggal 30 September.

Leave a Comment