Perkiraan Harga Iphone SE Yang Akan Dirilis Oktober Di Indonesia

Distributor Apple iBox mengumumkan bahwa iPhone SE akan tersedia di Indonesia pada 2 Oktober 2020. IBox belum mengumumkan harga iPhone SE ke konsumen dalam negeri.
Di seluruh dunia, iPhone SE dibanderol mulai 399 dollar AS atau sekitar Rp 5,8 juta , yang setara dengan ponsel Android dari China dan Korea. Ponsel tersebut dijual di AS pada pertengahan April.

IPhone SE dengan ROM 64GB berharga $ 399 atau lebih. 5,8 juta. IPhone SE dengan ROM 128GB harganya $ 449, atau sekitar 6,6 juta rupee. Sedangkan iPhone SE 256GB dilepas dengan harga $ 549 atau sekitar RP. 8,1 juta.

Apple menawarkan tiga pilihan warna: hitam, putih dan merah Ponsel ini dilengkapi dengan layar Retina HD 4,7 inci dengan chip utama Apple, A13 Bionic. Chip A13 Bionic yang sama juga dibangun di seri iPhone 11.

IPhone SE juga dilengkapi tombol home kristal safir untuk ketahanan dan perlindungan terhadap sensor sidik jari. Fungsi sentuhan 3D telah digantikan oleh sentuhan haptik.
IPhone SE, dilansir dari situs resmi Apple, memiliki satu kamera belakang 12MP f / 1.8 dan kamera depan 7MP.

Kamera iPhone SE dilengkapi dengan “deteksi kedalaman monokuler” yang menggunakan pembelajaran mesin untuk mendeteksi bokeh dan wajah. Fungsi foto Smart HDR juga ditingkatkan di kamera dengan menggunakan A13 Bionic Cipset.

Fungsi video kamera memiliki fungsi stabilisasi video sinematik di kamera depan atau belakang. Pengguna dapat merekam hingga 4K pada 60 frame per detik dengan audio stereo. Fitur kamera ini adalah keunggulan yang diambil kamera dari A13 Bionic Cipset.

Dari ranah GSM, tampaknya iPhone SE memiliki daya 5W yang sama dengan iPhone 8, namun ponsel ini juga mendukung pengisian daya 18W yang dijual terpisah.
Dengan 18 W, baterai bisa diisi dari 0 persen hingga 50 persen dalam 30 menit. Ponsel ini memiliki kombinasi slot SIM dan eSIM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *