Vivo Buka Blind Pre-Order Hari Ini Untuk V20 & V20 SE

Vivo Buka Blind Pre-Order Hari Ini Untuk V20 & V20 SE

Vivo Indonesia mengonfirmasi bahwa seri terbaru Vivo V yakni Vivo V20 dan V20 SE akan diluncurkan di pasar Indonesia pada 29 September 2020. Vivo juga akan menggelar acara peluncuran besar yang akan disiarkan langsung melalui akun resmi Vivo Indonesia di YouTube, Twitter, dan Facebook.
Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, mengatakan Vivo menghadirkan dua varian yakni Vivo V20 dan Vivo V20 SE, dengan berbagai penyempurnaan teknis, terutama pada teknologi kamera depan.

“Kami yakin peminat V-series di Indonesia semakin tidak sabar menikmati berbagai inovasi dari Vivo,” kata Edy dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/9/2020).

Generasi terbaru dari seri Vivo V ini menghadirkan kamera depan Eye Autofocus 44MP dengan desain ultra sleek dan membawa manfaat lebih untuk hidup Anda sehingga Anda dapat mengabadikan setiap momen berharga. Dengan autofokus 44MP, Vivo V20 dapat secara otomatis fokus pada objek yang dekat dan jauh sekaligus menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

Selain itu, kamera Vivo 44MP generasi terbaru ini menawarkan fungsi yaitu kamera pelacak mata 44MP yang dilengkapi dengan fast motion detection, dimana Vivo V20 dapat melacak pergerakan pengguna dengan titik fokus pada objek yang diinginkan agar dapat mengambil gambar yang jernih. . Fokus pada setiap gerakan.

Vivo generasi terbaru ini tidak hanya menawarkan kebutuhan fotografi, tetapi juga keunggulan di sisi videografi. Kamera depan Vivo dilengkapi dengan dukungan video selfie 4K, yang memberikan hasil tajam dan detail.

Dari segi desain, Vivo menghadirkan Ultra Sleek Design dengan dua pilihan warna, yakni Midnight Jazz dan Sunset Melody. Desain bodi Vivo terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan warna yang stylish.

Bodi Vivo V20 dan V20 SE juga cukup ramping dan ringan. Midnight Jazz memiliki ketebalan 7,38 mm dan berat 171 gram, sedangkan Sunset Melody memiliki tebal 7,48 mm dan berat 172 gram. Vivo V20 dan V20 SE bahkan lebih nyaman untuk digenggam atau dimasukkan ke dalam saku.

Vivo saat ini membuka blind pre-order untuk seri Vivo V20 dan Vivo V20 SE secara eksklusif di toko online resmi Vivo melalui mitra e-commerce Vivo mulai hari ini, 22 dan 28 September 2020. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan pelanggan dari blindpre-order .

Untuk Vivo V20, pelanggan hanya perlu membeli voucher Vivo V20 senilai Rp 300.000 untuk mendapatkan kode V20 yang dapat digunakan untuk melakukan pre-order Vivo V20 secara blind pre order dari toko resmi Vivo di Tokopedia. Untuk Vivo V20 SE, pelanggan hanya perlu membeli voucher Vivo senilai Rp 200.000 untuk melakukan pre-order Vivo V20 SE di official store di Lazada.

Manfaat lain bagi pelanggan yang mengikuti blind pre-order adalah mereka akan mendapatkan hadiah khusus power bank dan smartwatch senilai hingga Rp 500.000 dan berkesempatan untuk memenangkan undian dengan total nilai Rp 10.000.000. Informasi tentang pemesanan blind pre order dapat ditemukan di halaman https://www.vivo.com/id/activity/v20-v20se.

Kata Kunci Popularcara pre order vivo v20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *