Lagu "Dynamite" BTS Sukses Puncaki Billboard's Top 10 Minggu Ini

Lagu “Dynamite” BTS Sukses Puncaki Billboard’s Top 10 Minggu Ini

Setelah minggu sebelumnya, Billboard dan MRC merilis dua tangga lagu mingguan baru untuk menilai lagu-lagu paling populer di dunia: tangga lagu Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl. Grafik AS

Bagan tersebut didasarkan pada data penjualan dan streaming dari lebih dari 200 wilayah. Pemeringkatan ditentukan oleh formula tertimbang yang menggabungkan hanya streaming resmi tingkat langganan dan disponsori oleh iklan dari platform digital terkemuka dengan unduhan dari pengecer musik online besar di seluruh dunia.

Chart Billboard Global 200 berisi data dari seluruh dunia, sedangkan Billboard Global Excl. Grafik AS menunjukkan data untuk wilayah yang tidak termasuk AS.
BTS “Dynamite” menempati peringkat # 2 di Billboard Global 200 minggu ini dengan 79,1 juta streaming global dan 29.000 unduhan global untuk pekan yang berakhir 17 September.

“WAP” Cardi B dengan Megan Thee Stallion tetap di tempat pertama. Di sini, “WAP” juga menjadi lagu yang paling banyak diputar secara internasional minggu ini, sedangkan “Dynamite” adalah lagu terlaris.

Sementara itu, “Dynamite” naik dari nomor 2 ke nomor 1 di Billboard Global 200 Excl di USA, dari 2 minggu lalu. Untuk pekan yang berakhir 17 September, 67,4 juta streaming dan 18.000 unduhan terjual di wilayah di luar Amerika Serikat.

Sementara itu, lagu BLACKPINK “Ice Cream” hasil kolaborasi dengan Selena Gomez menduduki peringkat ke-9 di Billboard Global 200 Excl minggu ini. AS, sebelumnya menduduki peringkat # 1 6 minggu lalu.

Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl. Tangga lagu AS untuk 26 September akan diposting di situs web Billboard pada 22 September.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *