Tips Dan Trik Penting Untuk Menang Di Game Among Us

Tips Dan Trik Penting Untuk Menang Di Game Among Us

Among Us dirilis dua tahun lalu dan sekarang menjadi salah satu game paling populer. Setidaknya lebih dari 50 juta pengguna Android telah mengunduh game dari Play Store. Game ini bisa dimainkan dalam mode multiplayer yaitu 4 sampai 10 orang dalam satu permainan.

Buat kamu yang awam dengan Among Us ini sebenarnya memiliki konsep yang mirip dengan game Werewolf. Anda memainkan peran sebagai anggota kru atau penipu. Setiap role memiliki tugas masing-masing untuk memenangkan permainan.

Di dalam pesawat luar angkasa, setiap anggota kru diminta untuk menyelesaikan misi yang tersedia dan menebak penipu yang ada di dalam game tersebut. Di sisi lain, tugas Imposter adalah mengalahkannya dan membunuh setiap kru.

Tips berikut bisa diikuti untuk memenangkan permainan “Among Us” yang dikutip oleh PC Gamer:

Crewmate

1. Selesaikan misi

Ini adalah peran utama Crewmate. Ini akan tersedia dari host yang bergantung pada misi pendek dan panjang. Jadi pastikan Anda tidak tersesat dalam permainan dan lupakan saja.

2. Awasi sabotase

Menyelesaikan misi itu penting, tetapi mengabaikan sabotase Imposter adalah salah. Perbaiki alat apa pun yang segera disabotase. Jangan abaikan O2 dan kemenangan Reaktor atau Imposter. Anda tinggal mengikuti tanda panah di peta untuk menemukan kerusakan.

Anda juga dapat memperbaiki lampu yang disabotase. Kecuali pintu yang terkunci, Anda harus menunggunya terbuka lagi. Tapi pastikan Anda tidak ada untuk mengejar mereka.

3. Periksa kamera, Door logs , dan tanda-tanda vital

Sesekali Anda perlu melihat peta. Dengan cara ini Anda dapat melihat situasi atau pergerakan pemain dan mengingat tata letaknya. Anda bahkan dapat memeriksa log pintu di kartu MIRA HQ. Saat berada di Polus, Anda dapat melihat kios Vitals untuk mengetahui anggota kru yang selamat.

Jika beruntung, Anda juga bisa melihat pergerakan si penipu. Pemain yang memiliki gerakan tidak teratur kemungkinan besar adalah penipu yang menggunakan ventilasi untuk menavigasi kapal.

4. Amati tugas visual

Ada empat kemungkinan tugas visual di setiap peta: Kosongkan Asteroid, Kosongkan Sampah, Perisai Utama, dan Kirim Can. Semuanya ada di The Skeld kecuali Clear Asteroid di Polus dan Submit Can di Polus dan MIRA HQ.

Jika Anda seorang pemula, ada baiknya untuk tidak menonaktifkannya. Karena tugas visual dapat membantu melihat proses pemindaian di MedBay dan memastikan teman Anda tidak disalahkan.

5. Lakukan pertemuan darurat

Jika Anda telah menemukan informasi penting tentang penipu itu, Anda harus segera melakukan panggilan darurat. Ini mirip dengan voting di game werewolf. Ini dapat diakses dengan mengklik tombol di kafetaria untuk kartu The Skeld dan MIRA HQ atau di kantor untuk kartu Polus.

Harap dicatat bahwa sabotase dapat menonaktifkan kemampuan kru untuk berinteraksi dengan tombol darurat.

Imposter

1. Gunakan ventilasi

Berbeda dengan kru, tim penipu memiliki akses ke slot ventilasi. Gunakan opsi ini untuk menuju ruangan tertentu dan juga sebagai tempat persembunyian sebelum menyerang target. Namun, kemampuan Sabotase dan Cooldown dinonaktifkan di pemicunya.

2. Pura pura sibuk

Cobalah menyesuaikan diri dengan tugas anggota kru. Jika rapat darurat sedang diadakan, Anda dapat menggunakan “tugas yang salah” sebagai pembelaan untuk tuduhan itu. Namun, perhatikan bahwa Anda tidak dapat melakukan tugas visual apa pun. Jadi Anda bisa mampir ke terminal dan berpura-pura sedang sibuk di sana.

3. Sabotase itu penting

Anda dapat mematikan lampu untuk serangan cepat, menghancurkan reaktor dan berpura-pura sedang diperbaiki sebagai alibi, atau Anda dapat mengunci pintu untuk mengunci kru dan menyerang mereka.

4. Hati-hati dengan kamera

Seperti dalam tip rekan kru, mereka dapat melihat Anda dari kamera. Oleh karena itu, pastikan untuk mengecek kondisi kamera. Saat aktif, itu akan berkedip merah. Meski begitu, Anda harus berhati-hati di mana-mana agar gerakannya terlihat normal.

5. Laporkan crewmate yang tewas

Kepercayaan itu penting seperti halnya manusia serigala. Jika Anda memilikinya, Anda dapat mencoba metode di bawah ini yang berbahaya tetapi dapat berhasil.

Anda bisa menangkap kru dan melaporkan tubuh pemain yang terbunuh. Lebih baik lagi jika kru yang Anda laporkan adalah tersangka pemain yang berada di dekat tubuh korban. Dengan cara itu Anda dapat membangun kasus yang menarik untuk melawan mereka dan mengamankan diri Anda sendiri.

6. Koordinasi

Anda memang tidak dapat berbicara langsung dengan tim, tapi ini dapat dilakukan dengan melihat pada peta. Pastikan setiap anggota beroperasi terpisah agar memiliki alibi berbeda saat panggilan darurat. Setelah itu, ketika game hampir selesai dan Crewmate menjadi sedikit, Anda dapat melakukan sabotase yang menguntungkan semuanya. Contohnya Anda dapat mematikan lampu dan melakukan penyerangan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *