Para Presenter Akan Pakai Baju Hazmat Lengkap Di Emmy Awards 2020

Emmy Awards 2020 akan digelar malam ini atau besok pagi waktu indonesia. Upacara penghargaan untuk pemain di industri televisi AS berlangsung secara virtual di Staples Center di Los Angeles.
Kali ini, Emmy Awards tidak akan dihadiri oleh penonton atau nominasi sama sekali. Yang dipastikan hadir di Staples Center adalah tuan rumah Jimmy Kimmel.

Jangan berharap untuk melihat bintang-bintang di karpet merah dengan gaun atau setelan mahal. Pasalnya, ajang karpet merah tersebut dihilangkan. Semua moderator yang diminta untuk membaca daftar nominasi dan nama pemenang diminta untuk mengenakan pakaian pelindung lengkap.

BACA JUGA  BLACKPINK Rilis Teaser Video Konsep Lovesick Girls

Dalam siaran persnya, produser program Emmy menulis bahwa presenter yang akan mengenakan jas hazmat rancangan desainer terampil akan mengunjungi beberapa pemenang di rumah mereka saat mereka membagikan piala.

Untuk mencegah penyebaran COVID-19, panitia Emmy Awards tahun ini memutuskan untuk menghilangkan penonton di tempat tersebut. Para calon diminta untuk tinggal di rumah dan bersiap untuk siaran langsung dari asrama masing-masing.

Untuk mempermudah alur acara ini, Komite Emmy mengirimkan sedikitnya 130 kamera beserta semua perlengkapan siarannya ke rumah-rumah seluruh pendukung acara tersebut. Pendukung acara tersebut tinggal di 20 kota di beberapa negara.

BACA JUGA  Poster Indinvidu BLACKPINK Untuk PUBG Mobile Telah Dirilis

“Ini semua dilakukan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua penggemar dan moderator. Yaitu dengan mengikuti semua protokol kesehatan dan keselamatan,” demikian pernyataan pabrikan Emmy, yang dikutip dari New York Post .

Seperti halnya Erykah Badu yang mengenakan hazmat rancangan Louis Vuitton saat menerima penghargaan di Texas Film Awards Maret lalu, panitia acara Emmy ini juga telah menyiapkan PSA yang dimodelkan dengan setelan tuksedo. Hazmat ini dirancang oleh Katja Cahill dan Guy Carrington.

BACA JUGA  Wirda Ungkap Kondisi Terkini Ayahnya Ustadz Yusuf Mansur Membaik

Cahill dikenal sebagai desainer yang kerap menciptakan busana presenter di Academy Awards. Carrington sekarang menjadi produser eksekutif Emmy dan telah mengambil inisiatif untuk bermitra dengan produsen setelan berbahaya khusus untuk acara ini.

Emmy Awards tahun ini pasti akan berbeda. Termasuk untuk mendukung acara dan nominasinya. Jika biasanya panitia acara menginstruksikan mereka untuk mengenakan pakaian formal, kali ini semua tamu undangan bisa memilih gaya busana. Dari formal hingga piyama asalkan layak.

BACA JUGA  Kim Nam Gil Pertimbangkan Bintangi Island, Akan Susul Seo Ye Ji

Meryl Streep dikatakan mengenakan piyama di Emmy. Karena stylist Streep Micaela Erlanger pernah memberi tahu Women’s Wear Daily bahwa “kenyamanan virtual” ada di bibir semua orang. Hal tersebut terlihat sebagai pertanda bahwa aktris berusia 71 tahun yang dinominasikan sebagai Aktris Pendukung Terbaik oleh serial drama Big Little Lies tersebut kemungkinan besar akan menjadi model busananya.

“Saya pikir kita akan melihat banyak piyama mahal nanti,” katanya.

Jason Bateman, Sterling K. Brown, Laverne Cox, Graf von Graf dari Sesame Street, Morgan Freeman, Lin-Manuel Miranda, RuPaul dan Patrick Stewart akan menjadi beberapa pemain di Emmy Awards 2020, yang akan disiarkan di televisi ABC. terjadi. Namun, belum bisa dipastikan apakah mereka akan tampil di Staples Center atau di rumahnya masing-masing.

BACA JUGA  Atta Halilintar Ganti Warna Mobil Jadi Ungu Demi Aurel Hermansyah

Leave a Comment